whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meretas GPS Magellan Maestro Anda

Meretas Magellan Maestro GPS memungkinkan Anda untuk menambahkan aplikasi ke perangkat yang mirip dengan PDA, atau asisten digital pribadi. Maestro Magellan adalah Sistem Pemosisian Global; Namun, ini berjalan pada sistem operasi (OS) yang memiliki kemampuan untuk menjalankan beberapa program perangkat lunak. Dengan menggunakan komputer, pengelola file, dan kabel USB Magellan Maestro Anda, Anda dapat meretas Magellan Maestro hanya dalam beberapa langkah untuk memodifikasi perangkat GPS.

Langkah 1 - Hubungkan Magellan Maestro Anda GPS ke komputer Anda menggunakan kabel USB-nya. Arahkan ke "Computer" dan klik dua kali pada Magellan Maestro. Ubah nama "Navigator.exe." Misalnya, "MyNavigator1.exe" akan menjadi nama yang sesuai untuk file tersebut.

Langkah 2
Unduh dan instal Manajer File Windows CE di "Resources." Salin setiap file dengan "FM_" dan salin file "FileManCE.exe" ke folder "App" Magellan Maestro Anda.

Langkah 3
Ubah nama file "FileManCE.exe" dan ganti namanya "Navigator.exe." Putuskan sambungan Magellan Maestro Anda lalu restart perangkat GPS. Pastikan perangkat GPS Anda berfungsi dengan baik. Jika perangkat GPS Anda tidak mulai, gunakan penjepit kertas atau pin untuk mengatur ulang GPS Magellan.

Langkah 4
Navigasikan ke direktori "Hdd /App" di Magellan Maestro Anda dan kemudian klik dua kali "Navigator.exe" asli, file yang Anda beri nama lebih dulu untuk memastikan perangkat lunak berfungsi dengan baik.
Sambungkan Magellan Maestro Anda ke komputer melalui USB jika Anda ingin menambahkan perangkat lunak ke perangkat. Jika Anda ingin menambahkan file yang lebih besar pada perangkat, gunakan kartu MicroSD.

Kiat
Cadangkan semua file di GPS Anda sebelum Anda meretas. Situs Meretas GPS Anda tidak ilegal.

Peringatan

  • Meretas Magellan Maestro akan membatalkan garansi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306067.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Peta Anda Sendiri Dengan Sistem Navigasi GPS

      Sebagian besar perangkat navigasi Global Positioning System (GPS) sudah dilengkapi dengan peta bawaan. Banyak dari peta ini yang tidak memiliki cakupan dan detail yang memadai, tetapi Anda dapat membuat peta sendiri dengan mengikuti beberapa langkah sederhana. Langkah 1 Unduh perangkat lunak GPS

    • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

      Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

    • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

      Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com