whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Konektor ISO?

Konektor

Organisasi Internasional untuk Standarisasi (ISO) sangat umum di stereo mobil, hub bluetooth, dan pemutar CD untuk mobil. Konektor ini adalah bagian dari harness kabel dan membuat stereo, hub bluetooth atau perangkat pemutar CD berfungsi dengan baik. Berbagai macam konektor ISO ada, dengan konektor berbeda digunakan untuk mobil yang berbeda. Setiap jenis perangkat audio mungkin memiliki paket kabel khusus yang perlu dibeli.

Apa yang Dilakukan Konektor ISO?
Konektor ISO adalah konektor yang menghubungkan perangkat audio ke mobil . Ini terdiri dari dua konektor delapan pin berdampingan yang mengontrol daya, jarak jauh jika ada, arde dan semua speaker di dalam mobil. Tanpa komponen ini, perangkat audio tidak akan berfungsi. Konektor tidak dijual dengan perangkat audio karena mobil yang berbeda memiliki kabel wiring yang berbeda.

Di mana Saya Dapat Membeli Konektor ISO?
Menemukan konektor ISO tidak sulit selama Anda tahu mereknya dan model mobil Anda dan perangkat audio yang ingin Anda pasang di dalam mobil. Pengecer online dan offline membawa konektor ISO. Tempat yang baik untuk memulai adalah toko elektronik, meskipun sebagian besar toko audio mobil membawa kit konektor ISO.

Berapa Banyak Kabel yang Digunakan?
Biaya untuk pemasangan kabel perangkat audio setelah-pasar kira-kira $ 10 melalui toko online. Toko batu bata dan mortir menjualnya dengan harga sekitar $ 10 hingga $ 20. (Semua harga berlaku untuk Januari 2011.) Beberapa toko menawarkan layanan pemasangan dengan jumlah tambahan. Untuk perkabelan yang lebih canggih, Anda dapat membeli kit perkabelan untuk panel kontrol setir mobil Anda untuk mengaktifkan opsi perangkat audio yang selain volume dan saluran. Kit tersebut berharga hingga $ 50.

Bagaimana Saya Menginstal Konektor ISO?

Petunjuk instalasi perangkat audio harus disertakan dengan bahan kemasannya, dan petunjuk arah akan mencakup pemasangan konektor ISO. Kabel harness memiliki set arah sendiri, termasuk daftar alat yang diperlukan. Instruksi harus mencakup diagram yang menunjukkan cara memasang kabel dengan benar. Sebagian besar perusahaan menawarkan saluran layanan untuk menelepon jika Anda memiliki pertanyaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306015.html

Perangkat keras
  • Apa itu HDMI Upscaling?

    High-Definition Multimedia Interface adalah kabel antarmuka definisi tinggi yang digunakan dengan berbagai perangkat elektronik. HDMI membawa audio dan video dalam satu kabel dan umumnya merupakan antarmuka pilihan untuk konten video dan audio definisi tinggi. Ketika terhubung ke perangkat definisi

  • Apa itu DirecTV Multiswitch?

    Sistem DirecTV membutuhkan multiswitch dalam kondisi tertentu. Ini adalah elemen yang sangat serbaguna dari pengaturan satelit Anda. Multiswitch digunakan pada parabola LNB ganda untuk menambah lebih dari dua penerima atau untuk menambahkan DVR dan penerima lainnya. Anda juga perlu memasukkan sinyal

  • "What Is a Digital Amplifier?

    , 3, [[ Amplifier digital adalah revolusi baru dalam teknologi industri audio. Mereka memungkinkan sinyal audio tetap dalam bentuk digital aslinya, dari awal sinyal audio hingga direproduksi. Ini sangat meningkatkan kualitas audio. Sejarah Sejak penemuan fonograf, suara telah diperkuat. Di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com