whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Port Serial PCI Dell?

Port serial PCI (Peripheral Component Interconnect) adalah kartu ekspansi papan sirkuit tercetak yang pas di dalam komputer Dell, untuk menyediakan koneksi serial antara bus PCI motherboard komputer. , dan perangkat keras eksternal yang menggunakan sinyal serial.

Dell Specific
PCI port serial port ekspansi yang digunakan oleh komputer Dell tidak diproduksi oleh Dell. Namun, komputer Dell tidak bersifat generik, dan meskipun kartu port PCI apa pun akan pas dengan komputer Dell yang menawarkan slot PCI, masalah kompatibilitas mungkin muncul. Oleh karena itu disarankan untuk menggunakan bagian yang direkomendasikan Dell.

Koneksi PCI.
Kartu ekspansi PCI masuk ke slot tipe PCI pada motherboard komputer. Ada banyak kartu PCI yang berbeda, dan motherboard dapat memiliki banyak slot PCI. Konektor PCI menggantikan konektor ISA. Beberapa motherboard memiliki keduanya.

Koneksi Port Seri
Koneksi port serial terdiri dari pemasangan D-sub sembilan pin. Komputer lama yang digunakan untuk menghubungkan mouse, joystick, video atau modem ke port serial. Port serial sekarang telah digantikan oleh antarmuka USB dan Firewire.

Sinyal serial
Antarmuka serial, sesuai dengan standar RS-232, mentransmisikan sinyal sedikit demi sedikit, masuk dan keluar dalam format biner. Adaptor tersedia yang mengubah port serial menjadi port USB tetapi memerlukan instalasi perangkat lunak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305714.html

Perangkat keras
  • Apa itu TTY Port?

    Selama bertahun-tahun, makna istilah port TTY telah berkembang dari menggambarkan koneksi fisik pada komputer menjadi menggambarkan koneksi virtual. Sepanjang jalan, istilah ini selalu merujuk pada komunikasi antara komputer dan pengguna jarak jauh. Sejarah Komputer pertama adalah mesin besar da

  • Apa itu Perangkat PCI Bridge?

    Arsitektur terbuka komputer pribadi memungkinkan produsen membuat kartu tambahan, seperti modem, kartu video, port USB, dan perangkat jaringan. Kartu-kartu ini dihubungkan langsung ke slot kartu pada motherboard. Koneksi perangkat keras antara slot kartu dan mikroprosesor disebut jembatan. PCI P

  • Apa Itu Output Koaksial?

    Output koaksial menghubungkan kabel koaksial ke perangkat atau terminal dengan input koaksial. Mereka digunakan dalam berbagai jaringan komunikasi dan elektronik, dari mentransmisikan frekuensi radio hingga menghubungkan pemutar DVD ke sistem audio. Desain Kabel koaksial dirancang sebagai konduk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com