whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meretas Magellan 1470 GPS

Magellan RoadMate 1470 perangkat navigasi GPS dash-mount berukuran tipis 0,7 inci dengan tampilan layar sentuh 4,7 inci yang cukup besar untuk perencanaan arah yang mudah dilihat. Peretasan, atau membuka fitur, pada perangkat itu sulit dilakukan hingga musim panas 2010, ketika perusahaan merilis pemutakhiran perangkat lunak baru untuk tahun 1470. Sekarang, cukup unduh program desktop yang disebut Content Manager dan peranti lunak yang ditingkatkan untuk melepaskan semua yang baru peta dan tempat menarik.

Langkah 1
Nyalakan Magellan RoadMate 1470 Anda dan komputer siap-Web, lalu hubungkan keduanya dengan kabel USB Anda.

Langkah 2
Arahkan ke tautan pertama di bagian Referensi untuk Manajer Konten. Klik "Unduh" dan pilih "Simpan File." Tempatkan file di desktop Anda.

Langkah 3
Klik dua kali pada ikon setelah diunduh, lalu "Jalankan." Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal sepenuhnya Pengelola Konten. Ini memfasilitasi peningkatan perangkat lunak dan memberi tahu Anda tentang peningkatan di masa mendatang.

Langkah 4
Navigasikan ke tautan di bagian Sumber Daya dan klik "Unduh" untuk peningkatan perangkat lunak Anda. Pilih untuk "Simpan File" dan letakkan di lokasi yang nyaman.
Klik dua kali ikon pemutakhiran setelah sepenuhnya diunduh, lalu "Jalankan." Ikuti petunjuk untuk menginstal pemutakhiran pada perangkat Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305359.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

      Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

    • Cara Meng-upgrade CPU Frequency

      Frekuensi CPU adalah ukuran seberapa cepat prosesor Anda berjalan. Sebagian besar prosesor, meskipun mereka diatur untuk berjalan pada kecepatan default, dapat berjalan pada kecepatan yang lebih tinggi jika Anda mengubah beberapa pengaturan. Prosesor yang lebih cepat memiliki daya komputasi lebih be

    • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

      Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com