whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kenwood Car Radio Instructions

Nama Kenwood sangat dihormati di kalangan penggemar audio mobil, dikenal karena menghadirkan suara berkualitas tinggi dan keandalan yang kokoh dengan harga yang wajar. Tutorial ini akan membantu Anda memulai dengan operasi dasar yang pada dasarnya akan sama untuk setiap model radio mobil Kenwood. Dalam pelajaran ini, kami menggunakan Kenwood KDC-MP242 AM /radio FM /CD player sebagai contoh.

Langkah 1
Tekan tombol "Reset" terlebih dahulu jika Anda menggunakan Kenwood unit untuk pertama kalinya, atau setelah mengganti aki mobil. Ini mengembalikan pengaturan pabrik asli radio mobil.

Langkah 2
Atur jam dengan menekan dan menahan tombol "Tampilan" (DISP) selama satu detik. Tampilan pengaturan jam akan berkedip. Tekan tombol FM (+) dan AM (-) untuk memilih jam dan menit. Tekan "Tampilkan" lagi ketika Anda mengatur waktu yang benar.

Langkah 3
Tekan "SRC" berulang kali hingga "Tuner" muncul untuk mendengar radio. Pilih band yang diinginkan menggunakan tombol "AM" dan "FM". Pindai dial secara manual menggunakan tombol panah kiri dan kanan untuk mencari stasiun. Ketika Anda menemukan stasiun untuk diprogram, tekan dan tahan salah satu angka (1-6) di bawah layar selama dua detik untuk menempatkannya dalam slot di preset Anda. Bergantung pada model Kenwood Anda, Anda mungkin dapat menyimpan 12-18 preset pada band yang berbeda (AM, FM1, FM2, FM3, dll.).

Langkah 4
Tekan "SRC" untuk memilih Pemutar CD. Masukkan CD dan pemain akan mulai memutar disk secara otomatis. Gunakan tombol panah untuk mundur atau maju cepat; tekan tombol lewati untuk berpindah antar trek. Tombol angka di bawah layar mengontrol fungsi-fungsi lain seperti Putar Ulang, Putar Pindai, dan Putar Acak, meskipun perintah ini berbeda-beda sesuai model. Konsultasikan manual produk Anda.

Langkah 5
Tekan tombol "SRC", lalu pindahkan kenop "AUD" untuk menyesuaikan pengaturan audio seperti bass, treble, EQ, dan pengaturan speaker. Tekan sembarang tombol untuk keluar ketika Anda selesai.

Langkah 6
Tekan "DSPL" untuk mengubah tampilan informasi di layar. Bergantung pada model radio mobil Kenwood spesifik Anda, ini mungkin termasuk nomor trek dan panjang, nama artis /album, judul lagu, nama stasiun radio, dan waktu pemutaran berlalu atau sisa waktu.
Tekan "SRC" dan pilih "AUX" untuk dengarkan perangkat USB yang terhubung seperti telepon nirkabel atau iPod Anda. Ketika panggilan telepon masuk, sistem akan secara otomatis berhenti, kemudian melanjutkan pemutaran ketika Anda meletakkan telepon.

Kiat
Tidak semua jenis CD akan diputar di sistem audio mobil. Untuk memastikannya, periksa manual pengguna Anda untuk mengetahui disk mana yang kompatibel dengan model Kenwood Anda.

Peringatan

  • Hati-hati dengan CD buatan rumah, terutama yang berlabel tempel. Jika label lepas, disc Anda bisa macet di pemutar. Residu perekat dapat merusak sistem Anda secara permanen.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305074.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Memprogram Radio Perintis

      Sistem stereo mobil pelopor dapat menjadi cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda saat Anda sedang bepergian dengan kendaraan Anda. Setelah Anda menginstal radio Pioneer di mobil Anda, kemungkinan besar Anda ingin memprogramnya dengan semua stasiun radio favorit Anda. Kebanyakan mod

    • Bagaimana Cara Kerja Antena Mobil?

      Dasar-dasar Antena Gelombang radio adalah jenis energi magnetik yang dihasilkan oleh pemancar dan antena transmisi. Antena pada mobil Anda dibuat untuk mengambil energi magnetik dari gelombang radio dan mengirimkannya ke penerima radio mobil, yang pada gilirannya mengisolasi dan memperkuat gelomban

    • Instruksi untuk Sony Discman

      Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com