whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu SanDisk U3 LaunchPad?

Smart drive SanDisk U3 memungkinkan seseorang untuk mentransfer aplikasi dan data antara berbagai komputer melalui drive USB. Sistem smart drive memungkinkan orang bekerja dengan aplikasi yang sama terlepas dari komputer yang mereka gunakan.

Smart Drive dan LaunchPad
The U3 LaunchPad bekerja dengan smart drive U3. Smart drive U3 dikembangkan oleh M-Systems dan SanDisk. Ini adalah platform USB drive terbuka yang memungkinkan seseorang mengambil tidak hanya data mereka, tetapi aplikasi dari komputer ke komputer. Aplikasi ditulis agar berfungsi untuk smart drive dan mudah digunakan serta diluncurkan.

Apa yang Dilakukan LaunchPad
LaunchPad adalah apa yang membuat U3 smart drive sangat mudah digunakan. Itu terlihat sangat mirip dengan menu mulai Windows dan diluncurkan ketika Anda memasukkan smart drive ke port USB. LaunchPad memberi Anda akses cepat ke dokumen dan aplikasi pada smart drive. Ini juga memungkinkan Anda mengelola semua aplikasi dan dokumen pada drive cerdas.

Aplikasi Smart Drive
Aplikasi untuk drive cerdas dapat diunduh melalui browser LaunchPad atau diinstal dari file. Ada beberapa program yang sudah diinstal sebelumnya pada smart drive. Situs web yang didedikasikan untuk mendistribusikan program smart drive menawarkan banyak program di berbagai area subjek.

Jenis File Smart Drive
Platform U3 menggunakan beberapa jenis file. .u31 adalah file teks xml yang berisi parameter kerja jalur unduhan. File .u3p adalah file zip yang berisi file yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304923.html

Perangkat keras
  • Apa Manfaat Pemetaan Drive?

    Pemetaan drive adalah fitur dari beberapa sistem operasi, termasuk Microsoft Windows, yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan huruf volume drive lokal standar (seperti C: \\ atau D :) ke drive pada mesin jarak jauh yang terhubung ke komputer pengguna melalui jaringan. Memetakan drive memiliki be

  • Cara Mengakses Drive C Secara Langsung

    Lebih sering daripada tidak, drive C: komputer adalah hard drive utama sistem. Di sinilah sistem operasi, file program, dan hampir semua hal lain yang penting untuk menjalankan komputer sehari-hari disimpan. Jika Anda ingin melihat atau mengubah file di drive C:, Anda dapat dengan mudah mengakses dr

  • Apa Fungsi Drive D di Komputer?

    Fungsi drive D dapat bervariasi dari komputer ke komputer. Huruf drive tidak selalu ditentukan oleh fungsi. Lebih sering daripada itu, drive D adalah drive optis. Drive A, B, dan C Di hampir semua sistem operasi modern, drive A dan drive B ditugaskan ke floppy drive, yang tidak lagi banyak d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com