whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memecahkan Masalah ScanSnap S510

Fujitsu ScanSnap S510 adalah pemindai pemuatan depan yang dirancang untuk bekerja dengan sistem komputer Windows. Alih-alih pemindai standar yang mengharuskan Anda untuk menempatkan dokumen di atas tempat tidur kaca, ScanSnap S510 memasukkan dokumen yang dipindai, mirip dengan mesin faks. Namun, jika ScanSnap S510 tidak berfungsi dengan benar, Anda perlu memecahkan masalah situasi untuk menentukan apa yang menyebabkan masalah.

Langkah 1
Lihat sambungan kabel USB. Kabel ini harus dimasukkan ke port USB pada pemindai dan pada komputer. Jika tidak, sinyal data tidak akan diterima oleh kedua perangkat.

Langkah 2
Instal driver yang disediakan dengan ScanSnap S510. Tanpa driver, komputer tidak dapat menerima pindaian dari perangkat keras. Masukkan CD instalasi driver ke komputer, kemudian ikuti petunjuk wizard instalasi untuk mengatur driver ke komputer.

Langkah 3
Masukkan hanya beberapa halaman dokumen yang dapat dipindai ke dalam ScanSnap S510 pada suatu waktu. Jika Anda memasukkan terlalu banyak halaman (biasanya lebih dari 10), pemindai akan macet atau mulai memindai konten yang rusak.

Langkah 4
Matikan pemindai, lepaskan dari daya sumber dan tinggalkan selama beberapa menit. Ini melakukan hard reset dan mengatur ulang memori perangkat (jika ada pekerjaan pemindaian yang menyebabkannya melakukan kesalahan). Nyalakan kembali perangkat, kemudian cobalah memindai perangkat keras lagi.
Lepaskan kabel USB yang berjalan dari ScanSnap S510, lalu sambungkan kabel ke koneksi USB yang berbeda di komputer. Beberapa port USB gagal seiring waktu (atau tidak menerima perangkat keras tertentu), jadi mengubah koneksi dapat memperbaiki masalah ini.

Item yang Anda perlukan

  • CD instalasi driver



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304809.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

      Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com