whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meng-upgrade Speaker Nissan Frontier

Meng-upgrade speaker di kendaraan Anda berarti mengganti speaker yang ada --- tentu halnya dengan truk pickup Nissan Frontier. Frontier dilengkapi dengan speaker yang dipasang pabrik di pintu depan dan dashboard. Anda dapat mengakses speaker ini dengan melepaskan kisi-kisi atau panel pintu, mengeluarkan speaker lama dan memasang yang baru di tempatnya. Anda dapat melakukan pekerjaan ini dengan alat-alat tangan; jika Anda menganggarkan dana pada siang hari, Anda seharusnya tidak mengalami kesulitan menyelesaikan pekerjaan.


Dash Speakers

Langkah 1
Cungkil kisi-kisi yang menutupi speaker di sisi penumpang dasbor dengan memasukkan ujung alat panel di bawah tepi dan naik ke atas.

Langkah 2
Lepaskan keempat baut yang menahan speaker dengan obeng Phillips.

Langkah 3
Tarik keluar speaker, dan cabut kabel yang terhubung ke speaker di belakang.

Langkah 4
Colokkan kabel ke speaker baru, tempatkan speaker di lokasi pemasangan dan pasang di tempatnya .
Ganti speaker di sisi pengemudi dengan prosedur yang sama. Uji pengeras suara, dan pasang kembali kisi-kisi.

Speaker Pintu Depan

Langkah 1
Cungkil sandaran tangan dengan menyelipkan ujung alat panel di bawah bagian depan sandaran tangan dan tuaskan ke atas sampai muncul longgar. Lepaskan kedua sekrup yang terbuka karena pelepasan sandaran tangan dengan obeng Phillips Anda.

Langkah 2
Cungkil trim langsung di belakang gagang pelepas pintu dengan alat panel. Cungkil cangkir trim di belakang pegangan. Lepaskan sekrup Phillips yang terletak di belakang lokasi cangkir trim.

Langkah 3
Cungkil bagian bawah dan tepi panel pintu untuk melepaskan klip pintu yang menahan panel. Angkat dan lepaskan panel pintu.

Langkah 4
Lepaskan keempat sekrup Phillips yang menahan speaker di tempatnya. Tarik speaker keluar dari pintu, dan cabut kabel yang terhubung ke bagian belakang speaker. Sambungkan speaker baru, dan pasang di lubangnya.
Ganti speaker di pintu yang lain. Uji pengeras suara dan pasang kembali panel pintu.

Tip
Alat panel tersedia di toko pemasok otomatis.

Peringatan

  • Putar kunci kontak dan atur rem sebelum mulai bekerja pada mobil.

    Item yang Anda perlukan

  • Alat panel
  • Obeng Phillips


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304592.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Pembicara Kreatif

      Ketika kita berpikir tentang komputer, kita tidak selalu berpikir tentang suara. Tetapi suara adalah bagian penting dari pengalaman komputer, apakah Anda menggunakan komputer Anda untuk memutar file musik, menonton video atau untuk bermain game. Creative Labs menghasilkan berbagai sistem speaker

    • Cara Memasang Pembicara Pelopor

      Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

    • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

      Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com