whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memotret Ulang Kotak Cablevision Digital

Karena sejumlah faktor, termasuk gangguan teknis umum, Anda mungkin perlu mem-boot ulang kotak Cablevision digital Anda. Kotak digital panjang, persegi panjang dan terpasang langsung ke kabel yang berasal dari dinding Anda. Ketika diprogram dengan benar, kotak-kotak ini mengontrol fungsi seperti pemilihan saluran, volume dan fungsi Perekam Video Digital (DVR). Kotak digital Cablevision diproduksi oleh Scientific Atlanta. Mem-boot ulang kotak adalah salah satu cara termudah dan paling umum untuk menyelesaikan masalah yang mungkin Anda temui pada kotak Anda.

Langkah 1
Cabut kabel daya yang terpasang di bagian belakang kotak kabel digital dari sumber listrik, yang dapat mencakup stopkontak atau soket ekstensi.

Langkah 2
Colokkan kabel daya kotak kabel digital kembali ke sumber listrik setelah lima detik berlalu. Kotak sekarang akan memulai proses reboot. Selama proses ini, layar kotak akan mem-flash kata "Tahan." Proses reboot memakan waktu sekitar tiga hingga lima menit. Ketika kotak telah selesai reboot, layar kotak akan menampilkan "Aktifkan."

Langkah 3
Tekan tombol "CBL" pada remote control Anda, yang merupakan tombol atas di sebelah kanan remote control. sisi, untuk menghidupkan kotak kabel digital Anda. Layar depan pada kotak akan menampilkan waktu, yang menunjukkan bahwa kotak telah berhasil melakukan booting ulang.
Gunakan metode "tekan beberapa tombol" sebagai cara alternatif untuk mem-boot ulang kotak Anda. Temukan tombol "Vol +," "Vol-" dan "Info" di bagian depan kotak kabel digital Cablevision model khusus Anda. Tekan dan tahan ketiga tombol ini secara bersamaan sampai kotak dimatikan; lepaskan tombol untuk memulai proses reboot. Selama proses ini, layar kotak akan mem-flash kata "Tahan." Proses reboot memakan waktu sekitar tiga hingga lima menit. Ketika kotak telah selesai reboot, layar kotak akan menampilkan "Aktifkan."

Kiat
Karena Anda tidak perlu sering-sering reboot kotak kabel digital Anda, tinggalkan salinan petunjuk ini di dekat kotak untuk referensi cepat.
Jika me-reboot kotak kabel digital Anda tidak menyelesaikan masalah dengan layanan Anda, hubungi layanan pelanggan Cablevision melalui telepon menggunakan nomor yang disediakan di situs web mereka (lihat Sumberdaya).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304564.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

    Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

  • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

    Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

  • Cara Membangun Kotak Speaker

    Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com