whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Laptop Dell Saya Tidak Akan Mengisi

Ketika baterai laptop Dell tidak mau mengisi daya, penyebab paling umum adalah kabel daya yang rusak atau baterai yang perlu diganti. Kabel daya memberikan daya ke laptop dan mengisi baterai, jadi jika tidak berfungsi maka tidak akan mengisi daya baterai. Baterai laptop Dell hanya memiliki usia harapan hidup 12 hingga 24 bulan, setelah itu baterai kehilangan efisiensi atau kemampuan untuk mengisi daya. Ketika ini terjadi, baterai perlu diganti. Pemecahan masalah sederhana dapat menunjukkan dengan tepat penyebab masalahnya.

Langkah 1
Lepaskan baterai laptop Dell. Pastikan daya laptop dimatikan dan laptop dicabut dari semua sumber daya tambahan. Geser mekanisme pelepasan baterai di bagian bawah laptop Dell sambil mengangkat baterai keluar dari tempat baterai secara bersamaan.

Langkah 2
Periksa baterai dari kerusakan. Lekukan, bantingan, korosi, dan kontak baterai yang rusak semua dapat menyebabkan baterai bekerja atau mengisi daya secara tidak benar dan dapat menyebabkan kebakaran laptop dan kerusakan internal. Baterai Dell yang rusak harus diganti.

Langkah 3
Colokkan adaptor daya ke outlet laptop Dell dan outlet listrik. Nyalakan laptop. Jika laptop gagal dinyalakan, adaptor daya tidak berfungsi dengan benar dan harus diganti. Laptop yang diberdayakan oleh adaptor menunjukkan adaptor daya berfungsi dengan baik. Matikan laptop dan cabut adaptor daya dari laptop.

Langkah 4
Masukkan kembali baterai Dell ke dalam tempat baterai dengan menekannya pada tempatnya. Masukkan kembali adaptor daya selama delapan jam sehingga daya baterai terisi.
Lepaskan adaptor daya. Nyalakan laptop Dell. Jika laptop gagal dinyalakan, baterai tidak mengisi dan harus diganti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303702.html

Perangkat keras
  • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

    Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

  • Cara Mengisi Baterai Menggunakan Catu Daya DC

    Hampir semua baterai menggunakan daya DC untuk mengisi daya, tetapi sebagian besar mengubahnya dari catu daya AC. Dalam kebanyakan kasus, arus AC 120 volt dijalankan dari stopkontak di dinding menjadi catu daya yang mengubahnya menjadi arus DC tegangan rendah dan arus listrik rendah. Pengisi day

  • Cara Mengkalibrasi Ulang Baterai Laptop Dell

    Salah satu tantangan terbesar yang dimiliki pemilik laptop adalah memperpanjang usia baterai laptop mereka. Baterai laptop Dell umumnya tahan lama, tetapi masa pakai baterai juga akan tergantung pada bagaimana seseorang menggunakan komputernya. Cara efektif untuk memperbaiki kondisi baterai lapt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com