whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti Sabuk Kaset Dek

Dek kaset, atau pemutar, adalah platform yang memungkinkan Anda menambahkan konten ke kaset yang dapat Anda putar dan nikmati. Agar informasi pada film dalam kaset dapat dibaca, ada roda yang berputar untuk memberi makan film melewati kepala, yang memutar suara. Jika roda ini berhenti berputar, Anda tidak akan mendengar kaset dengan benar. Sabuk tua dan usang di dalam geladak sering menyebabkan hal ini, karena itu adalah bagian yang membuat roda bergerak. Anda dapat mengganti sabuk sendiri, tetapi Anda harus memperhatikannya saat bekerja.


Langkah 1
Lepaskan selubung di sekitar pemutar kaset dengan obeng kecil hingga selubung terlepas. Jumlah sekrup yang menahan wadah pada tempatnya akan bervariasi dengan setiap jenis kaset. Lepaskan pelat penutup geladak dengan melepas sekrup di bagian bawah. Saat sekrup dilepas, Anda akan dapat mengangkat pelat ke atas dan menjauhi pemain. Tempatkan sekrup di area yang aman.

Langkah 2
Lepaskan sambungan unit sirkuit yang terhubung ke dasar geladak. Ini akan memungkinkan Anda untuk memindahkan rakitan dan mengekspos ikat pinggang. Lihatlah pola sabuk untuk melihat bagaimana itu dililitkan di sekitar kepala di geladak. Anda harus menempatkan sabuk baru dengan cara yang sama persis. Tarik sabuk lama keluar dari geladak. Anda dapat memotongnya dengan gunting, jika perlu.

Langkah 3
Tempatkan sabuk baru di atas geladak di sepanjang jalan yang akan diikuti. Dorong ke bawah ke dek di sekitar kepala, sesuai dengan pola sabuk lama. Anda perlu merentangkannya untuk meletakkannya di tempat.

Langkah 4
Hubungkan kembali unit sirkuit dan pasang kembali pelat penutup. Pasang kembali pelat penutup dengan sekrup melalui bagian bawah geladak.
Pasang kembali selubung dan pasang potongan di tempatnya. Pastikan semua sekrup yang dilepas ditempatkan kembali ke dalam rumahan.

Tip
Gambarlah diagram dari koneksi sirkuit dan jalur sabuk, jika Anda tidak terbiasa dengan bagian dalam geladak Anda , saran AllSands.com.

Peringatan

  • Jika ikat pinggang kaset Anda jatuh, kemungkinan besar sabuk tersebut patah atau terulur dan Anda harus segera menggantinya.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng
  • Sabuk geladak kaset baru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303480.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengganti Kaset Sony Belts

      Dek kaset Sony menggunakan motor listrik untuk menggerakkan kaset melalui pemutar dan melintasi kepala kaset yang mereproduksi audio. Motor menggerakkan roda gigi dan roda gigi dengan sabuk penggerak karet yang menggulung roda dengan tegangan yang cukup untuk memutar mekanisme. Belt drive dapat mere

    • Cara Mengganti Touchpad

      Touchpad, atau trackpad, adalah perangkat pengarah plastik yang menerjemahkan gerakan jari Anda ke layar komputer Anda. Touchpad bisa rusak setelah penggunaan berulang atau jika terkena kelembaban. Bagaimanapun, menggantinya bisa merepotkan. Ini mengharuskan Anda membongkar laptop Anda sebagian atau

    • Cara Bersihkan Kepala Kaset Perekam Kaset

      Perekam kaset bekerja dengan kepala kaset untuk membaca sinyal audio analog pada kaset. Karena selotip bergerak di atas kepala setiap kali deck digunakan, penumpukan debu dan kotoran dari waktu ke waktu dapat menyebabkan masalah perekaman dan pemutaran dengan suara yang terdistorsi atau tidak te

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com