whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menambahkan FiOS TV ke Room

FiOS, ditawarkan oleh Verizon di area tertentu, adalah layanan televisi berlangganan yang melaluinya sinyal TV dan layanan digital lainnya dikirimkan ke rumah melalui kabel serat optik, memberikan kualitas video dibandingkan dengan kabel standar. Saluran dan fitur yang tersedia dengan FiOS menyaingi penyedia TV kabel dan satelit utama, dan di antara fitur tersebut adalah kemampuan untuk mengakses rekaman program FiOS dari TV di kamar yang berbeda tanpa menambahkan DVR tambahan, asalkan Anda memiliki peralatan yang tepat.

Langkah 1
Hubungi perwakilan Verizon FiOS untuk meminta Home Media DVR, yang merupakan kotak penerima yang diperlukan untuk menonton multi-kamar, serta kotak set-top non-DVR tambahan untuk setiap TV yang ingin Anda sambungkan. Biaya tambahan akan dikenakan untuk peralatan dan layanan terkait.

Langkah 2
Hubungkan Home Media DVR ke outlet coaxial di dinding dan ke TV yang Anda gunakan untuk sebagian besar tontonan Anda, menggunakan HDMI atau kabel video komponen jika TV memiliki kemampuan HD.

Langkah 3
Hubungkan kabel koaksial dari stopkontak di dinding ke input koaksial dari kotak penerima di setiap ruang tontonan tambahan. Informasi diteruskan bolak-balik antara kotak melalui kabel koaksial di rumah tangga yang memungkinkan kotak tambahan untuk mengakses Home Media DVR, tanpa kabel langsung menghubungkan berbagai kotak.
Hubungkan kotak tambahan ke TV lain (s) di rumah Anda menggunakan kabel yang didukung oleh TV itu (HDMI, komponen, koaksial atau komposit). Rekam program di ruang tonton utama dengan Home Media DVR dan tekan tombol "DVR" pada remote control dengan itu atau kotak set-top lainnya untuk mengakses program yang direkam.

Tips
Set-top box dan TV tambahan harus memiliki kemampuan HD untuk melihat pemrograman dalam HD.
Proses instalasi dapat ditangani oleh teknisi FiOS jika sedang instalasi awal.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303344.html

Perangkat keras
  • Cara Menambahkan RAM ke Laptop Lenovo Saya

    Jika Anda ingin laptop Lenovo Anda berjalan lebih cepat, instal lebih banyak RAM (memori akses acak). Menginstal lebih banyak RAM di laptop Anda adalah salah satu cara paling pasti untuk meningkatkan hampir setiap aspek kinerja komputer Anda. Aplikasi Anda akan dimuat lebih cepat, dan Anda akan

  • Cara Mengirim HD ke TV di Ruangan Lain

    Setelah Anda mengalami TV High Definition (HD), menonton TV Standard Definition (SD) tampak menjemukan. Banyak orang memiliki TV di berbagai kamar di rumah mereka tetapi tidak banyak memiliki TV HD di kamar sekunder mereka. Namun, dengan harga TV HD terus turun, mendapatkan TV HD kedua tidak jauh le

  • Cara Menambahkan Perangkat Keras Baru di Windows 7

    Di masa lalu, driver perangkat keras baru dapat diinstal melalui Windows Add Hardware Wizard. Tetapi kesalahan dan miscues pengguna mendorong Microsoft untuk menghapus panduan manual ini untuk Windows 7. Sebaliknya, unduhan otomatis yang dioperasikan Windows untuk pengenalan perangkat dan unduha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com