whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Kegagalan Baca pada Hard Drive Internal. Tidak Ada Kesalahan Perangkat yang Dapat Di-boot

Kegagalan membaca sehubungan dengan kesalahan tidak ada perangkat yang dapat di-boot untuk hard drive internal komputer Anda menunjukkan bahwa file sistem pengoperasian pada hard drive Anda menjadi rusak. Memperbaiki masalah ini hanyalah masalah menjalankan fitur Startup Repair di sistem operasi Anda, memungkinkan Anda untuk menulis ulang file yang diperlukan ke drive, memungkinkan Anda untuk mem-boot komputer Anda sekali lagi.

Langkah 1
Masukkan CD atau DVD instalasi Windows ke komputer.

Langkah 2
Mulai komputer. Tekan sembarang tombol ketika diminta untuk boot dari CD.

Langkah 3
Pilih bahasa, keyboard, dan tata letak mata uang Anda dari menu di layar.
Klik "Perbaiki komputer Anda." Pilih drive yang berisi instalasi Windows Anda dan tekan "Next." Komputer akan secara otomatis dipindai untuk masalah startup dengan sistem operasi, menyelesaikan masalah tersebut jika memungkinkan.

Item yang Anda perlukan

  • CD instalasi DVD /DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303187.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memindai Hard Drive untuk Kesalahan

      Hard drive komputer kadang-kadang dapat membentuk kesalahan melalui penggunaan normal atau gangguan daya. Kesalahan ini dapat dengan mudah diperbaiki setelah terdeteksi. Meskipun mungkin tampak seperti tugas yang sulit, mencari kesalahan pada hard drive komputer Anda sebenarnya sangat sederhana.

    • Cara Memasang Hard Drive di Gateway Computer

      Ada banyak alasan untuk mengubah hard drive komputer. Mungkin drive lama Anda sudah mati, atau mungkin Anda hanya perlu lebih banyak ruang! Apapun, mengubah drive pada komputer Gateway tidak bisa lebih mudah dilakukan sendiri, berkat desain case yang ramah pengguna Gateway. Hanya dalam hitungan meni

    • Cara Memperbaiki CD-ROM Drive

      Tanpa drive CD yang berfungsi, komputer Anda akan mengalami penurunan fungsionalitas yang serius. Anda tidak akan dapat menginstal program baru atau menjalankan yang sudah ada yang memerlukan CD. Jika drive CD Anda telah berhenti berfungsi seluruhnya atau hanya bekerja sebentar-sebentar, ada beberap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com