whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu TV Free-to-Air?

TV free-to-air mengacu pada stasiun televisi yang disiarkan di seluruh dunia tanpa enkripsi untuk memblokir penerimaan. Mereka berbeda dari stasiun udara lokal karena mereka disiarkan di seluruh dunia daripada hanya secara lokal. Siapa pun dapat menerima stasiun TV ini tanpa membayar untuk layanan tersebut, asalkan mereka memiliki peralatan untuk melakukannya.

FTA vs Siaran Standar
Stasiun free-to-air menggunakan satelit untuk mengirimkan sinyal mereka , seperti kebanyakan stasiun kabel dan satelit. Di sinilah mereka berbeda dari kebanyakan stasiun siaran gratis yang hanya disiarkan melalui antena. Ada beberapa stasiun TV lokal yang mentransmisikan lebih dari satelit untuk menjadikannya stasiun udara bebas.

FTA vs. Kabel /Satelit
Stasiun udara bebas tidak mengenkripsi sinyal mereka ketika mereka mengirim mereka, berbeda dengan kebanyakan stasiun kabel /satelit. Inilah sebabnya mengapa siapa pun dapat menerima stasiun tanpa berlangganan ke penyedia yang mendekripsi sinyal dan /atau menyediakan peralatan kepada pelanggan untuk melakukannya.

Peralatan
Untuk menerima TV gratis, orang-orang masih membutuhkan peralatan khusus, yang mirip dengan peralatan yang digunakan untuk paket TV satelit. Diperlukan parabola, bersama dengan penerima FTA yang dapat menerima video MPEG-2; ini adalah biaya satu kali dibandingkan dengan berlangganan bulanan yang dibutuhkan oleh paket kabel /satelit. Sejumlah pengecer menjual receiver dan peralatan ini, dan mereka sering memberikan daftar saluran FTA yang tersedia.

Negara
Beberapa negara di dunia memiliki beberapa stasiun TV bebas-udara yang tersedia untuk penerimaan. Jumlah dan jenis stasiun yang tersedia di suatu negara tergantung pada jenis hidangan yang dijual di negara itu dan frekuensi yang dapat mereka terima. Eropa adalah pemimpin di bidang ini, dengan negara-negara seperti Jerman menerima lebih dari 100 stasiun seperti itu. Ironisnya, stasiun teritorial Eropa dienkripsi untuk tujuan hak cipta, tetapi sebagian besar hidangan yang dijual di negara-negara tersebut mencakup teknologi dekripsi yang diperlukan.

Uang
Karena stasiun udara bebas tidak mendapat uang dari biaya berlangganan , mereka harus menghasilkan pendapatan di tempat lain. Ini biasanya berasal dari iklan perusahaan, dolar pajak dan /atau donasi publik, seperti halnya stasiun penyiaran komersial atau publik menerima uang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303072.html

Perangkat keras
  • Apa Itu Output Koaksial?

    Output koaksial menghubungkan kabel koaksial ke perangkat atau terminal dengan input koaksial. Mereka digunakan dalam berbagai jaringan komunikasi dan elektronik, dari mentransmisikan frekuensi radio hingga menghubungkan pemutar DVD ke sistem audio. Desain Kabel koaksial dirancang sebagai konduk

  • Apa Itu Penerima DVR?

    Banyak rumah tangga memiliki televisi kabel atau satelit yang memerlukan peralatan khusus untuk melihat saluran. Penerima Perekam Video Digital (DVR) adalah kombinasi dari DVR dan penerima televisi kabel atau satelit. DVR Komponen DVR penerima memungkinkan pengguna untuk merekam pemrograman untu

  • Apa Itu Sekering ANL?

    Jika Anda telah melakukan pekerjaan untuk memperbaiki stereo mobil Anda, atau pernah mengalami kesulitan dengan stereo mobil Anda, maka Anda mungkin pernah mendengar tentang sekering ANL. Perangkat kecil ini memainkan peran penting dalam sistem audio mobil Anda. Sekering ANL Sekering ANL adalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com