whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membangun Antena TV Semua Saluran

Televisi digital memiliki keunggulan dibandingkan analog karena televisi menerima semua siaran yang ditransmisikan dengan kekuatan sinyal penuh dan tidak ada gangguan yang melekat dalam sistem yang sudah usang. Anda dapat membangun antena digital Anda sendiri yang akan menerima siaran over-the-air tanpa perlu memiliki keterampilan elektronik atau mekanik yang luas. Hanya beberapa barang dan alat perangkat keras yang dibutuhkan dan sekitar satu jam dari waktu Anda. Antena TV digital Anda akan berfungsi dengan kotak kabel atau penerima satelit yang ada atau bahkan langsung di TV definisi tinggi Anda.

Langkah 1
Letakkan koran di atas meja. Letakkan kaleng kopi kosong di sisinya di atas koran, dengan ujung terbuka menghadap ke kiri.

Langkah 2
Ukurlah 9 inci dari ujung tutup kaleng kopi kosong.

Langkah 3
Palu paku melalui sisi kaleng kopi kosong pada tanda 9 inci. Berhenti memalu ketika paku tiga perempat melalui sisi kaleng kopi kosong.

Langkah 4
Potong konektor dari salah satu ujung kabel koaksial menggunakan pemotong kawat. Lepaskan satu inci insulasi dari inti tengah kabel koaksial dengan pemotong kawat.

Langkah 5
Gulung inti tengah yang terbuka dari kabel koaksial di sekitar paku di bagian luar sisi sisi kabel. kaleng kopi kosong

Langkah 6
Buat paku yang tersisa ke sisi kaleng kopi kosong.

Langkah 7
Letakkan selotip di atasnya paku di bagian luar kaleng kopi kosong. Ratakan lakban ke sisi kaleng kopi kosong.

Langkah 8
Tempatkan kaleng kopi kosong yang sekarang menjadi antena TV digital di luar, misalnya, di jendela di halaman belakang atau di cabang pohon.
Ular kabel koaksial yang terpasang ke antena TV digital ke rumah Anda. Pasang konektor di ujung kabel koaksial ke dalam koneksi koaksial pada satelit atau penerima kabel Anda atau ke koneksi koaksial pada TV definisi tinggi Anda.

Kiat
Kenakan sarung tangan pelindung saat menggunakan palu untuk lindungi jari Anda.

Peringatan

  • Jangan letakkan antena TV Anda di tempat yang lebih tinggi dari objek lain di sekitarnya - ini bisa membuatnya menarik bagi sambaran petir.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Surat Kabar
  • Kosong 22 oz. kopi dapat
  • Palu
  • paku 4 inci
  • Penguasa
  • kabel koaksial 100 kaki
  • Pemotong kawat
  • Penari telanjang kawat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302751.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memposisikan Antena TV

      Antena digunakan untuk menerima saluran televisi dasar serta untuk menerima saluran satelit. Antena dipasang ke lokasi yang tinggi dan mengambil gelombang saluran. Untuk alasan ini, penting agar antena TV diposisikan sedemikian rupa untuk menerima penerimaan yang optimal. Meskipun memposisikan a

    • Cara Memasang Antena TV Atap

      Antena beroperasi sebaik mungkin saat diposisikan setinggi mungkin dan bebas dari halangan apa pun sehingga memiliki pandangan yang jelas ke menara penyiaran. Memasang antena Anda di atap adalah alternatif yang bagus untuk penerimaan sinyal, daripada memasangnya di loteng. Menggunakan dudukan tripod

    • Cara Membangun Antena Wi-Fi untuk Terhubung dengan USB

      Piringan satelit lama cukup mudah didapat. Mereka menyediakan dasar yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan penerimaan adaptor USB WiFi apa pun. Adaptor WiFi USB menawarkan beberapa keunggulan berbeda dari antena WiFi DIY lainnya yang menggunakan kabel koaksial, karena kabel USB tidak rent

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com