whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyesuaikan Laptop Asus

Asus menawarkan berbagai macam laptop, mulai dari model low-end yang terjangkau hingga mesin yang dibuat sesuai pesanan yang mahal. Jika Anda tidak mampu membuat laptop yang dibuat sendiri, Anda dapat menyesuaikan laptop Asus yang lebih murah dengan harga yang terjangkau. Jika Anda tahu cara menyesuaikan laptop Asus Anda, Anda dapat benar-benar berakhir dengan hasil akhir yang terlihat unik dan sangat fungsional tanpa menghabiskan ratusan dolar untuk penyesuaian profesional.

Langkah 1
Pasang eksternal Salah satu fitur kustom paling penting yang diinginkan oleh banyak konsumen adalah drive penyimpanan khusus dan ekspansif untuk foto digital, musik, dan video. Untungnya, Anda tidak perlu membayar terlalu banyak uang untuk pemasangan profesional. Hard drive sendiri relatif murah, tetapi biaya pemasangannya bisa tinggi, terutama untuk laptop. Hard drive USB eksternal berharga sekitar $ 50 hingga $ 100 dan memungkinkan Anda untuk memperluas memori notebook Asus dengan cukup mencolokkan drive ke port USB terbuka.

Langkah 2
Sesuaikan keyboard Anda dengan lapisan karakter vinil yang murah . Banyak pengecer online menjual stiker vinil kecil yang memungkinkan Anda menambahkan karakter asing ke keyboard Asus standar. Menggunakan pengaturan bahasa yang tersedia di sistem operasi Windows yang menjadi standar pada setiap laptop Asus, Anda dapat menambahkan karakter tambahan ke keyboard Anda dan beralih dengan mudah di antara keduanya. Ini jauh lebih murah daripada membeli keyboard kustom baru untuk kebutuhan komputasi dwibahasa Anda, sering menghabiskan $ 15 atau kurang. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan lapisan vinil untuk menambahkan warna atau font tambahan ke papan ketik bahasa Inggris standar.

Langkah 3
Terapkan kulit vinil ke bagian luar laptop Anda. Penampilan khusus mudah diperoleh dengan kulit yang segar, seperti dijelaskan oleh Best Laptop Gaming. Anda bisa mendapatkan kulit yang dicetak secara profesional dari sejumlah pengecer online dengan harga lebih dari $ 10 (lihat Sumberdaya). Anda juga bisa membuat kulit sendiri. Yang Anda butuhkan hanyalah sepotong vinil berpelekatan statis yang dapat dicetak. Vinyl melekat statis tersedia di sebagian besar toko peralatan kantor. Cukup cetak foto langsung ke cling statis dan kemudian potong agar sesuai dengan laptop Asus Anda. Kulit vinil tidak memerlukan perekat dan mudah dilepas, menawarkan peluang penyesuaian berulang.
Gunakan perangkat eksternal untuk menyesuaikan fungsionalitas laptop Anda. Webcam, mouse eksternal, dan aksesori lainnya memungkinkan Anda memaksimalkan laptop Asus. Sebagian besar perangkat eksternal bekerja dengan konektivitas USB yang sederhana, dan banyak perangkat tersedia dalam ukuran yang ringkas dengan klip kecil yang memungkinkan Anda memasangnya ke laptop Anda.

Item yang Anda perlukan

  • USB Eksternal hard drive
  • Hamparan keyboard vinil
  • Kulit laptop vinil
  • Kemas statis vinil yang dapat dicetak
  • Webcam USB
  • USB mouse


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302566.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Laptop AS di Eropa

      Banyak pengguna laptop AS yang bepergian ke Eropa mengalami dilema ketika mereka menyadari bahwa laptop AS mereka tidak kompatibel dengan outlet listrik Eropa. Masalahnya adalah bahwa elektronik AS dirancang untuk bekerja pada arus bolak-balik standar 120 volt (VAC) - menjadikannya tidak sesuai

    • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

      Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

    • Cara Mempercepat Laptop Gateway

      Kecepatan laptop Gateway Anda, seperti komputer lainnya, tergantung pada sejumlah faktor perangkat keras, termasuk kecepatan prosesor, jenis dan jumlah memori, dan ruang hard disk. Faktor-faktor yang berhubungan dengan perangkat lunak yang biasanya berkontribusi pada kecepatan lambat adalah adan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com