whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Menambahkan File ke Root dari USB Flash Drive?

USB Flash drive adalah drive yang tahan lama dan portabel yang dapat menampung banyak gigabytes data meskipun datang dalam paket kecil. Karena sudah diformat oleh pabrikan, USB Flash drive dapat digunakan dengan PC atau komputer Mac dengan kemudahan yang sama. Menambahkan file ke ruang terbuka, atau "root," dari USB Flash drive adalah prosedur yang mudah, dibuat lebih nyaman dengan kenyataan bahwa konektor adalah bagian permanen dari drive dan karenanya tidak dapat hilang.

Langkah 1
Colokkan konektor USB Flash drive ke port USB di komputer. Tunggu ikon USB Flash drive muncul di desktop komputer.

Langkah 2
Klik dua kali pada ikon USB Flash drive untuk membuka jendela yang menampilkan isinya.
< h4> Langkah 3 - Seret file atau file dari hard drive komputer ke ruang kosong jendela USB Flash drive di desktop. Tunggu ketika file atau file disalin ke ruang terbuka, atau "root," dari USB Flash drive.

Langkah 4
Klik pada tombol merah di kiri atas untuk menutup jendela jika Anda sedang menggunakan Mac atau pada "X" di kanan atas jika Anda menggunakan PC.
Seret ikon USB Flash drive ke Trash jika Anda menggunakan Mac atau klik kanan pada "Keluarkan" jika Anda menggunakan PC. Lepaskan USB Flash drive dari port USB komputer.

Tips
Menyalin file ke folder yang ada di dalam USB Flash drive tidak menempatkan file di dalam "root" USB Flash drive. .
Penutup yang menutupi konektor pada USB Flash drive akan membantu menjaga kotoran dan debu tidak terpakai saat digunakan.

Peringatan

  • USB Flash drive yang murah dapat kehilangan data yang disimpannya dari waktu ke waktu karena dibuat dengan bahan yang lebih rendah.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302545.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuka Kunci Kingston USB Flash Drive

      Tidak dapat mengakses data Anda saat Anda perlu frustasi. Memang benar bahwa mengunci perangkat penyimpanan seluler, seperti drive USB, dengan Imation Lock adalah cara terbaik untuk melindungi data Anda. Namun, menggunakan Imation Lock dengan drive USB Kingston dapat menimbulkan masalah. Pelajar

    • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

      USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

    • Cara Menggunakan USB Flash Drive untuk Menginstal Sistem Operasi

      Cara yang biasa untuk menginstal sistem operasi adalah dengan memasukkan DVD atau CD ke komputer Anda dan biarkan prosesnya berjalan sendiri. Ini bagus untuk instalasi awal, tetapi apa yang terjadi jika Anda perlu menginstal ulang sistem operasi Anda dan menemukan bahwa Anda telah kehilangan disk, a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com