whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Memasang Braket Dudukan Dinding Toshiba Saya

Memasang di dinding TV layar datar Toshiba umumnya dapat dilakukan sendiri. Beberapa alat dasar dan seorang teman untuk membantu mengangkat TV ke pemasangan di dinding adalah semua yang dibutuhkan. Namun, jika ada ketidakpastian, gunakan layanan profesional untuk memasang TV di dinding; televisi layar datar adalah investasi yang signifikan, dan pemasangan profesional bisa relatif murah. Di sisi lain, pemasangan sendiri dapat dilakukan dalam satu jam hingga satu setengah jam, dan kepuasan diri serta jaminan pekerjaan yang dilakukan persis sesuai spesifikasi Anda sepadan dengan upaya DIY.

Pertama Dinding, Kemudian Lampiran TV

Langkah 1
Periksa penandaan VESA di kotak atau di manual. VESA adalah singkatan dari Video Electronics Standards Association, dan menjamin bahwa perangkat tersebut akan bekerja dengan pemasangan standar VESA. Periksa juga bagian belakang set untuk empat lubang sekrup berulir. Layar datar yang sangat awal hanya pemasangan di atas meja.

Langkah 2
Pilih lokasi yang tepat. Lokasi yang tepat di dinding adalah tempat semua baut atau sekrup penghubung dapat digerakkan ke stud. Singkatnya, pemasangan satu sisi dalam stud dengan baut atas dan bawah diperlukan; sekrup lainnya kemudian harus ditempelkan dengan baut toggle.

Langkah 3
Gunakan level untuk memastikan posisi horizontal sempurna dari bingkai pemasangan, yang merupakan bagian dari perangkat keras pemasangan yang diamankan ke dinding.

Langkah 4
Ketuk atau pra-mulai lubang pilot untuk baut jangkar. Gunakan bor dengan bit berdiameter kecil. Atau, gunakan sekrup sheetrock, lalu lepaskan.

Langkah 5
Kencangkan baut atau sekrup jangkar pertama. Gunakan kunci pas soket atau lampiran bor untuk melakukan ini. Tingkat resistensi yang dihadapi akan tergantung pada seberapa dalam lubang pilot. Amankan baut kedua di dataran jangkar pertama sebelum mengatur sisi lain dari pemasangan di dinding.
Amankan baut kedua di dinding. Jika sisi pertama diatur dengan toggle baut, sisi ini harus menjadi stud.

Persiapkan dan Gantung TV Toshiba

Langkah 1
Pasang braket pemasangan di bagian belakang perangkat TV. Biasanya ada setidaknya empat sekrup pada set belakang yang pra-berulir untuk kurung pemasangan. Kencangkan sekrup dengan aman.

Langkah 2
Perhatikan lokasi kabel daya dan input video di bagian belakang layar sebelum digantung di dinding. Lebih mudah untuk menyambungkan kabel ke slotnya masing-masing jika Anda tahu ke mana mereka pergi.

Langkah 3
Gantung layar. Lebih mudah bagi dua orang untuk menggantung TV di rel pemasangan, satu di setiap sisi set, terutama jika layarnya berukuran 42 inci atau lebih besar.
Setel tab pengaman. Ini menutup rel atau mengamankan set ke dudukan dinding. Secara umum, bobot set memastikan penggantungan aman, tetapi juga tidak ada alasan untuk tidak membuat pengaturan akhir ini.

Item yang Anda butuhkan

  • level
  • bor
  • obeng
  • sekrup
  • mounting bracket
  • tv layar datar


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302489.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Mengatasi Masalah Komputer Laptop Toshiba

      Toshiba adalah salah satu produsen komputer terbesar di dunia. Laptop membentuk persentase yang cukup besar dari penjualan komputer tahunan perusahaan. Salah satu lini produk laptop paling populer di keluarga Toshiba adalah seri Satellite. Namun, bahkan laptop terbaik pun dapat mengalami masalah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com