whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbarui Sistem GPS Worldnav

Unit WorldNav GPS memberikan arah waktu nyata berdasarkan lokasi perangkat GPS saat ini. Kartu memori dengan informasi peta disediakan bersama perangkat WorldNav GPS. TeleType, perusahaan yang memproduksi perangkat GPS WorldNav, merilis pembaruan untuk perangkat GPS WorldNav untuk memberikan informasi terbaru kepada pengguna. Selalu perbarui perangkat GPS Anda untuk memastikan arah yang benar ke tujuan Anda.

Langkah 1
Beli pembaruan kartu memori dari situs web TeleType. Anda akan menerima kartu memori melalui pos setelah pesanan Anda diproses.

Langkah 2
Keluarkan kartu memori yang lebih lama dari unit GPS dengan menariknya keluar dari slot kartu memori di sisi kanan perangkat.

Langkah 3
Geser kartu memori baru ke dalam slot kartu memori. Kontak pada kartu memori harus menghadap ke belakang unit GPS.
Nyalakan unit GPS WorldNav dan pilih "Saya Setuju" untuk menyelesaikan pembaruan perangkat Anda. Anda sekarang dapat menggunakan unit GPS seperti biasa dengan peta yang diperbarui.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302453.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan CB Radio System

    Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Memperbarui Unit GPS Garmin

    Unit GPS Garmin dapat membawa Anda ke mana saja, memberikan Anda petunjuk arah setiap belokan. Tetapi karena jalan lama ditutup untuk konstruksi dan jalan baru dibangun, arah belokan demi belokan itu harus beradaptasi dengan lanskap yang terus berubah. Itu sebabnya penting untuk memperbarui unit

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com