whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membangun Kotak 6x9 Speaker

Speaker mobil 6x9 adalah mesin audio mobil serbaguna. Kerucut cukup besar untuk bass yang solid, sedangkan tweeter memberikan tertinggi jelas. Jika Anda memiliki kendaraan yang tidak memiliki ruang untuk instalasi atau peningkatan speaker, menambahkan 6x9 speaker - terpasang dalam kotak - akan meningkatkan kinerja speaker Anda. Anda dapat membuat kotak speaker yang kokoh dan dapat diservis dengan alat dan bahan dasar.

Langkah 1
Dengan gergaji bundar, potong dua potong persegi panjang 3/4 inci MDF hingga 12x8 inci masing-masing. Ini adalah panel depan dan belakang dari kotak speaker.

Langkah 2
Dengan gergaji bundar, potong dua potong persegi panjang 3/4-inci MDF menjadi masing-masing 12x6 inci. Ini adalah panel atas dan bawah dari kotak speaker.

Langkah 3
Dengan gergaji bundar, potong dua potong persegi panjang 3/4-inci MDF menjadi masing-masing 6-1 /2x6 inci. Ini adalah panel ujung dari kotak speaker.

Langkah 4
Pasang potongan atas, bawah dan ujung bersama-sama untuk membentuk bujur sangkar, dengan potongan atas dan bawah tumpang tindih sisi 3/4-inci dari potongan akhir. Hubungkan potongan-potongan bersama dengan sekrup kayu 1-1 /2-inci, berjarak 2 inci.

Langkah 5
Potong bukaan di panel depan untuk speaker Anda. Gunakan speaker sebagai templat untuk bukaan, dan potong bukaan dengan gergaji jig atau lubang kunci.

Langkah 6
Pasang panel depan kotak ke bujur sangkar yang Anda bangun di Langkah 4. Pasang dengan sekrup kayu, berjarak setiap 2 inci.

Langkah 7
Pasang speaker ke lubang di panel depan dengan sekrup yang disertakan dengan speaker. Pastikan sisi magnet speaker berada di dalam kotak.

Langkah 8
Solder ujung kabel speaker sepanjang 8 kaki ke terminal pembicara.

Langkah 9
Bor lubang kecil di dekat bagian bawah panel belakang, sekitar 1 inci dari tepi. Gunakan mata bor yang sedikit lebih besar dari ketebalan kabel speaker. Masukkan ujung kabel speaker melalui lubang dan tarik kabel melalui.

Langkah 10
Pasang panel belakang ke kotak speaker dengan sekrup kayu, berjarak setiap 2 inci.
Ulangi semua langkah-langkah di atas untuk membuat kotak kedua.

Item yang Anda butuhkan

  • Papan serat kepadatan menengah (MDF) 3/4-inci tebal
  • Gergaji bundar
  • Sekrup kayu
  • Obeng
  • Jig saw

  • Speaker
  • Kawat speaker
  • Besi solder dan solder
    < li> Bor


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302122.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Crimp Speaker Wire

      Crimping adalah metode tanpa solder untuk Anda mengakhiri konektor dan kabel Anda. Kebanyakan orang takut proses kejahatan akan terlalu rumit untuk dilakukan. Ini melibatkan deformasi plastik dan elastis, serta mengetahui satu atau dua hal tentang bagaimana logam bekerja. Namun, kabel pengeras s

    • Cara Membangun Crossover Pasif untuk Speaker

      Speaker tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk. Setiap speaker dirancang untuk mengoperasikan dan mereproduksi rentang frekuensi suara tertentu. Speaker yang dirancang untuk menangani frekuensi tinggi disebut tweeter. Frekuensi tengah, termasuk frekuensi suara, ditangani oleh speaker kelas meneng

    • Cara Memprogram Kotak Konverter Digital

      Di luar proses pengaturan awal untuk menghubungkan kotak konverter digital Anda ke TV dan perekam VCR atau DVD (jika berlaku), Anda juga perlu memprogram konverter Anda untuk mengambil lokal Anda Saluran TV. Ini disebut pemindaian saluran. Meskipun prosedurnya sederhana, kegagalan untuk melakukannya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com