whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memformat Ulang Hard Disk Satelit Toshiba

Memformat ulang hard drive komputer adalah salah satu hal yang Anda harap tidak perlu dilakukan, tetapi sayangnya ini mungkin tidak dapat dihindari. Kadang-kadang virus yang sangat jahat membuat komputer Anda begitu terpukul dan memar sehingga hanya memformat ulang satu-satunya solusi. Atau, mungkin Anda hanya ingin menghapus semua data Anda. Saat memformat ulang drive Toshiba Satellite Anda, Anda akan benar-benar menghapus drive, termasuk sistem operasi. Oleh karena itu, Anda harus memiliki cakram instalasi Windows yang benar.

Langkah 1
Cadangkan data Anda. Memformat ulang drive sepenuhnya menghapus semua dan semua data, jadi jika komputer Anda berisi dokumen atau file penting, penting untuk mencadangkannya ke hard drive eksternal.

Langkah 2
Masukkan disk Windows dan mulai kembali komputer. Saat komputer melakukan boot, tekan tombol apa saja (saat diminta) untuk boot ke disk instalasi.

Langkah 3
Ikuti petunjuk di layar untuk memulai instalasi Windows. Akhirnya sebuah layar akan menanyakan di mana Anda ingin menginstal Windows. Sorot drive C: dan tekan "D" untuk menghapus instalasi Windows saat ini. Tekan "L" untuk mengonfirmasi.

Langkah 4
Pilih ruang yang belum dialokasikan dan tekan "C" untuk membuat partisi baru. Tetapkan ukuran drive baru sesuai keinginan Anda. Pilih NTFS sebagai sistem file drive yang diformat ulang. Tekan "Enter" untuk memformat.
Lanjutkan dengan instalasi Windows, masukkan informasi yang diperlukan seperti yang diminta (zona waktu, wilayah, nama komputer). Setelah instalasi selesai, Anda akan memiliki drive yang baru diformat dengan salinan Windows baru pada komputer Toshiba Satellite Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Disk instalasi Windows

    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302112.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menjalankan ScanDisk di Windows XP

      ScanDisk adalah utilitas Windows yang mendeteksi dan memperbaiki kesalahan. Windows XP memperkenalkan perubahan signifikan pada ScanDisk. Utilitas diintegrasikan ke dalam sistem operasi. Anda harus menjalankan ScanDisk setiap kali Anda melihat hard drive tidak berkinerja baik dan juga secara ter

    • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

      Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

    • Cara Membangun Kembali Hard Drive

      Setelah memiliki komputer selama beberapa tahun, hard drive Anda dapat menjadi pribadi seperti buku harian. Seiring waktu, Anda mengumpulkan file yang tak terhitung jumlahnya, dari gambar ke dokumen hingga kata sandi dan informasi pribadi lainnya, yang pada dasarnya tidak tergantikan. Jika yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com