whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengonversi Koaksial ke S-Video

Video dapat dikirim ke televisi dengan berbagai cara. Bergantung pada input apa yang dimiliki televisi Anda dan berapa umur televisi, Anda mungkin harus melakukan konversi video agar video dapat ditampilkan dengan benar di televisi. Jika Anda memiliki video yang masuk dari coaxial, jenis kabel frekuensi radio, tetapi satu-satunya input yang Anda miliki adalah S-video, kabel hanya video, Anda harus menjalankan video melalui semacam kotak konverter.

Langkah 1
Colokkan kabel input video coaxial ke port coaxial "Video In" pada VCR atau kotak kabel. Kemungkinan besar ini berasal dari dinding sebagai input TV kabel. Kabel coaxial perlu dimasukkan ke port dan disekrupkan ke tempatnya.

Langkah 2
Colokkan salah satu ujung kabel S-video ke output S-video "Video Out" pada VCR atau Kotak kabel. Colokkan ujung lainnya ke input S-video televisi.
Nyalakan kotak kabel atau VCR. Nyalakan televisi dan atur ke tampilan input video yang benar. Baca instruksi manual televisi Anda untuk mempelajari cara membuat televisi Anda menampilkan input S-video. Video harus ditampilkan di televisi.

Kiat
Cobalah untuk mendapatkan kabel terbaik untuk proses ini. Mengkonversi video dengan cara ini dapat meningkatkan distorsi yang Anda dapatkan melalui VCR, jadi dapatkan kabel berkualitas tinggi untuk hasil terbaik.

Peringatan

  • Kotak konverter biasanya tidak memungkinkan Anda beralih dari koaksial ke S-video, karena sebagian besar orang memerlukan konversi untuk sebaliknya. Cara terbaik ini dapat dilakukan adalah dengan menemukan VCR yang lebih lama dengan port input /output ini.

    Item yang Anda perlukan

  • Input koaksial
  • VCR atau kotak kabel dengan koaksial masuk dan keluar S-video
  • S- kabel video
  • Televisi dengan kabel S-video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302000.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menambahkan Outlet DIRECTV

      DirecTV adalah salah satu dari dua layanan televisi satelit yang ditawarkan kepada konsumen. Sistem DirecTV terdiri dari piringan yang dapat memiliki satu hingga empat saluran, yang masing-masing dapat dihubungkan ke penerima yang terpisah. Tergantung pada bagaimana rumah diatur saluran dapat be

    • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

      YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

    • Bagaimana Mengonversi Pita Video ke CD Digital

      Banyak dari kita memiliki kaset video lama yang tergeletak dengan rekaman dari acara keluarga, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, dan wisuda perguruan tinggi. Sayangnya, bagaimanapun, VCR sedang dalam perjalanan menuju DVD player dan pusat media. Ada manfaat untuk mentransfer kenangan video

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com