whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Unit GPS Garmin di Kaca Depan Car

Sebelum Anda memasang GPS Garmin di kendaraan Anda, periksa undang-undang dan peraturan negara bagian Anda tentang pemasangan isap di kaca depan. Beberapa negara melarang penggunaan suction mount, dan yang lain memiliki batasan untuk posisi di mana Anda diizinkan untuk menempatkan objek tersebut dan memungkinkan suction mount hanya berada di lokasi tertentu di kaca depan. Berbekal pengetahuan ini, ikuti instruksi yang disediakan dalam manual Garmin Anda tentang cara memasang GPS Garmin Anda di kaca depan kendaraan Anda.

Langkah 1
Pasang dudukan ke dalam lengan cangkir isap. Biasanya lengan cangkir isap memiliki bola yang pas dengan lubang melingkar dari dudukan yang dilengkapi dengan GPS Garmin.

Langkah 2
Bersihkan kaca depan Anda dengan pembersih kaca dan keringkan dengan kain bebas serabut. Lepaskan plastik yang menutupi cangkir hisap dan bersihkan cangkir hisap dengan kain bebas serabut.

Langkah 3
Posisikan cangkir hisap pada kaca depan tempat Anda memutuskan bahwa aman untuk meletakkan GPS Garmin Anda dan tekan dengan kuat . Balik tuas cangkir hisap kembali ke kaca depan. Cawan isap dan dudukannya sekarang harus tetap terpasang di kaca depan.

Langkah 4
Colokkan kabel daya kendaraan ke bagian belakang atau samping GPS Garmin Anda tergantung pada modelnya.

Langkah 5 - Paskan bagian bawah GPS ke dudukan bawah dudukan dan miringkan GPS kembali hingga masuk ke tempatnya di dudukan.
Colokkan ujung lain kabel daya kendaraan ke outlet listrik mobil Anda. GPS Garmin Anda sekarang terpasang dan menyala secara otomatis saat Anda memulai kendaraan Anda.

Peringatan

  • Jangan pasang unit GPS Garmin Anda sehingga menghalangi bidang penglihatan pengemudi di jalan, mengganggu kontrol operasi kendaraan, menghalangi kantung udara atau mengganggu pengemudi.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Garmin cradle
  • Cangkir hisap Garmin
  • Pembersih kaca
  • Bebas serat kain
  • Kabel daya kendaraan Garmin
  • Garmin GPS


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301457.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Menghubungkan Magellan GPS 315 ke PC

      Magellan GPS 315 adalah perangkat navigasi pribadi yang ditenagai oleh dua baterai AA. Perangkat ini dirancang dengan mempertimbangkan pejalan kaki dan pengendara sepeda motor. Menggunakan kabel antarmuka PC dan perangkat lunak Magellan DataSend yang disertakan, Anda dapat menghubungkan Magellan

    • Cara Mengatur Ulang Garmin Forerunner 305

      Lakukan soft reset pada Garmin Forerunner 305 Anda jika Anda tidak dapat menyalakannya atau jika tidak diisi dengan benar. Soft reset tidak menghapus data apa pun dari perangkat Anda. Jika unit GPS Anda tidak dapat terhubung ke satelit, tidak dapat berpasangan dengan perangkat lain atau tidak berfun

    • Cara Mengunduh Peta ke GPS Garmin

      Garmin International menghasilkan berbagai sistem penentuan posisi global yang dapat membantu Anda menavigasi saat mengemudi, hiking, atau berperahu. Setiap perangkat GPS Garmin dilengkapi dengan seperangkat peta untuk wilayah Anda. Garmin juga secara berkala menyediakan peta yang diperbarui unt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com