whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti Bohlam pada Panasonic HDTV

Panasonic adalah salah satu produsen elektronik paling populer dan dikenal karena menciptakan produk-produk pemenang penghargaan seperti VIERA plasma definisi tinggi dan TV LCD. Banyak TV Panasonic, terutama Panasonic HDTV, ditenagai oleh lampu. Mereka kadang-kadang harus diservis untuk penggantian bohlam lampu karena, seperti bohlam lainnya, yang ada di HDTV akan cepat atau lambat habis. Untungnya, mengganti bohlam pada Panasonic HDTV adalah proses yang relatif sederhana yang dapat Anda selesaikan sendiri tanpa layanan tukang servis.

Langkah 1
Matikan Panasonic HDTV. Cabut kabel daya dari stopkontak listrik dan biarkan lampu mendingin setidaknya selama 10 menit sebelum mencoba mengubahnya.

Langkah 2
Buka penutup ke bohlam, kadang-kadang di bagian depan TV dan terkadang di bagian belakang, tergantung pada model Anda HDTV Panasonic. Putar kenop yang terletak di penutup lampu ke posisi "Buka" dan kemudian tarik pada penutup lampu untuk membukanya yang memperlihatkan lampu di bawah.

Langkah 3
Putar kenop unit lampu ke " Buka "posisi, dan buka tutup lampu lama dari TV dengan memutarnya berlawanan arah.
Pasang bohlam baru di dalam sumber cahaya dengan memutarnya searah jarum jam, lalu pulihkan dan pasang kembali setiap komponen.

Kiat
Tombol-tombol akan mengeluarkan bunyi klik saat terkunci yang memberi tahu Anda bahwa mereka berhasil mengunci.

Peringatan

  • Jika layar tidak menyala saat Anda menghidupkan HDTV, periksa kembali untuk memastikan setiap tombol terkunci dengan benar.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Penggantian bohlam Panasonic


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301339.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Timer pada Panasonic 720p Plasma HDTV

      Tidur sebentar di depan televisi bisa sangat menenangkan, tetapi mengapa membuang-buang listrik saat Anda dapat mematikannya secara otomatis? Berikut adalah cara menggunakan timer pada HDTV Plasma 720p Panasonic. Menggunakan Timer pada HDTV Panasonic Plasma Langkah 1 Tekan tombol Menu pada tom

    • Cara Menyetel Panasonic TV

      Jika Anda baru saja membeli TV Panasonic dan menancapkannya ke stopkontak, Anda mungkin akan terkejut ketika Anda menyalakannya, karena semua yang Anda lihat adalah statis! Namun, menyetel TV Anda adalah proses yang sangat sederhana, dan hanya perlu beberapa menit untuk melakukannya. Setelah TV Anda

    • Cara Mengganti Ballast di Samsung DLP

      Balast televisi adalah perangkat yang terhubung ke lampu yang menyediakan arus listrik, menjaga lampu tetap beroperasi. Jika Anda memiliki lampu baru yang tidak berfungsi dengan baik, maka Anda kemungkinan besar harus mengganti pemberat. Mengganti pemberat televisi Anda tidak terlalu menantang d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com