whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di komputer Anda untuk menghindari kehilangan mereka dalam kasus crash hard drive.

Langkah 1
Masukkan USB flash drive Anda ke USB porta di PC atau laptop Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Start" di desktop Anda dan klik "Computer." Klik dua kali USB flash drive untuk membuka jendela untuk menampilkan isinya.

Langkah 3
Klik lagi "Mulai" dan "Komputer" untuk membuka jendela lain. Ubah posisi kedua jendela komputer sesuai kebutuhan agar tidak tumpang tindih.

Langkah 4
Klik dan tahan tombol kiri mouse di atas file yang ingin Anda buat cadangannya. Seret ke jendela flash drive dan lepaskan tombol mouse. Komputer Anda menyalin file lebih dari.
Ulangi Langkah 4 untuk setiap file yang ingin Anda buat cadangannya. Tutup kedua jendela dan lepaskan drive flash USB setelah selesai.

Kiat
Pastikan drive flash USB Anda cukup besar untuk mengakomodasi apa yang ingin Anda simpan. Jika Anda hanya ingin menyimpan file tertentu dari hard drive ke flash drive, buka folder yang berisi file yang ingin Anda simpan, klik kanan folder tersebut dan lihat "Properties." Ini akan memberi tahu Anda ukuran isi folder Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301249.html

Perangkat keras
  • Cara Membuka Kunci Kingston USB Flash Drive

    Tidak dapat mengakses data Anda saat Anda perlu frustasi. Memang benar bahwa mengunci perangkat penyimpanan seluler, seperti drive USB, dengan Imation Lock adalah cara terbaik untuk melindungi data Anda. Namun, menggunakan Imation Lock dengan drive USB Kingston dapat menimbulkan masalah. Pelajar

  • Cara Menggunakan USB Flash Drive untuk Menginstal Sistem Operasi

    Cara yang biasa untuk menginstal sistem operasi adalah dengan memasukkan DVD atau CD ke komputer Anda dan biarkan prosesnya berjalan sendiri. Ini bagus untuk instalasi awal, tetapi apa yang terjadi jika Anda perlu menginstal ulang sistem operasi Anda dan menemukan bahwa Anda telah kehilangan disk, a

  • Cara Memasang Win XP pada USB Flash Drive

    Menginstal Windows XP ke USB flash drive dapat berguna jika hard drive Anda pernah crash atau komputer Anda terinfeksi virus. Ke menginstal Windows XP ke USB flash drive, namun, Anda harus menyiapkan drive untuk instalasi. Anda tidak bisa hanya memasukkan drive ke komputer Anda dan mulai menginsta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com