whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menambahkan Amplifier ke Pabrik Stereo

Anda dapat menambahkan amp ke sistem audio pabrik mobil Anda tanpa harus membeli head unit baru yang mahal (pemutar CD). Menambahkan ampli akan membuat sistem audio Anda terdengar lebih keras dan lebih jernih dengan memungkinkan Anda mengirim lebih banyak daya ke pengeras suara pabrik atau sub-Woofer. Tutorial ini akan fokus pada cara menambahkan amp dengan menggunakan input tingkat speaker untuk memanfaatkan kabel mobil yang ada. Pemasangannya cepat dan mudah dan tidak perlu mengeluarkan unit kepala pabrik Anda.

Langkah 1
Jika Anda belum memilikinya, belilah amplifier mobil dengan input tingkat speaker dan Input ini terlihat seperti input kabel speaker biasa dan akan diberi label "input level speaker" atau sesuatu yang sangat mirip.

Langkah 2
Lepaskan terminal negatif baterai mobil Anda untuk tujuan keselamatan.

Langkah 3
Jalankan kabel daya merah (dari kit instalasi amp Anda) dari terminal positif pada baterai Anda melalui kabin mobil Anda ke lokasi amp. Lokasi terbaik untuk amp biasanya adalah bagasi. Anda dapat memasang amp di dinding samping, di bagian belakang kursi belakang atau di lantai dengan menggunakan sekrup 1/2-inci biasa untuk menahannya dengan kuat di tempatnya. Setiap amp memiliki lubang sekrup pemasangan pra-bor yang terletak di masing-masing dari empat sudut amp untuk pemasangan lebih mudah.

Langkah 4
Hubungkan kabel ground Anda (dari kit instalasi amp Anda) ke mur /baut terletak di sasis mobil Anda di dekat lokasi amp. Anda biasanya dapat menemukannya di dinding samping belakang karpet. Pastikan untuk mengikis semua cat yang terlihat sehingga kawat arde bersentuhan penuh dengan logam pada sasis mobil Anda, jika tidak, amp tidak akan berfungsi dengan baik.

Langkah 5
Temukan speaker belakang mobil Anda - - khusus kabel speaker pabrik berjalan ke speaker ini. Dengan hati-hati sambungkan ke kabel positif dan negatif pada speaker belakang kanan dan kiri menggunakan stripper kawat. Sekarang pasang garis kabel speaker ke setiap sambungan dan aman dengan pita listrik. Jalankan kabel ini kembali ke amp Anda dan kaitkan ke input tingkat speaker. Pastikan untuk memasukkan kabel positif belakang kanan ke input level speaker positif belakang kanan, dan lakukan hal yang sama untuk kabel negatif belakang kanan sampai keempat kabel terhubung.

Langkah 6
Sekarang setelah amp Anda disadap ke sistem audio pabrik mobil Anda, jalankan kabel speaker dari output speaker amp ke speaker (s) atau sub-woofer (s) yang Anda inginkan amp berkuasa. Pastikan untuk menghubungkan positif ke positif dan negatif ke negatif.

Langkah 7
Hubungkan kabel daya merah dan kabel arde yang Anda persiapkan sebelumnya ke input yang tepat pada ampli Anda. Amankan semua koneksi amp dengan erat menggunakan obeng.
Hubungkan kembali baterai mobil Anda, dan uji sistem audio baru Anda. Jika amp tampaknya tidak berfungsi dengan baik, lepaskan kembali baterai Anda dan kembali dan periksa kembali semua kabel Anda untuk kemungkinan kabel yang rusak, kabel yang terhubung ke tanah atau koneksi yang longgar.

Kiat
Menggunakan tinggi Kabel speaker berkualitas akan memberi Anda kualitas suara terbaik. Sembunyikan semua kabel dan kabel di balik karpet, panel atau trim untuk tampilan yang lebih bersih dan profesional.

Peringatan

  • Jangan biarkan ampli Anda beristirahat dengan bebas di mobil Anda tanpa dipasang, karena dapat bergeser saat Anda mengemudi dan merusak kabel atau bahkan menimbulkan bahaya kebakaran.

    Item yang Anda butuhkan

  • Amplifier dengan input level speaker
  • Kit instalasi Amp
  • 12-16 pengukur kawat speaker
  • Pita listrik
  • Stripper kawat
  • Soket yang dapat disetel atau dapat disetel

  • Obeng


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300743.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Stereo Mobil Pabrik dalam KIA

      Sebagian besar kendaraan yang diproduksi dan dijual termasuk radio pabrik atau pemutar CD. Bagi kebanyakan orang, itu tidak masalah. Tetapi jika Anda seorang penggemar audio, atau ingin menambahkan fitur tambahan yang tidak dimiliki radio pabrik Anda, Anda perlu mengganti radio pabrik Anda dengan mo

    • Cara Memasang Amp Tanpa Jack RCA

      Memasang amplifier di sistem audio mobil Anda mungkin tampak luar biasa, tetapi memasang amplifier tanpa jack RCA bisa sangat menakutkan. Sistem yang lebih tua biasanya tidak memiliki jack RCA, tetapi hanya karena Anda memiliki sistem yang lebih tua tidak berarti Anda tidak dapat menambahkan seb

    • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

      Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com