whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Kesalahan Kartu XD

Kartu XD adalah kartu memori yang sebagian besar digunakan dalam kamera digital. Pengguna dapat menyimpan foto di kamera ini dan kemudian menggunakan kartu XD untuk mentransfer gambar ke komputer. Mungkin ada saatnya ketika pesan "Kesalahan Kartu XD" muncul di layar kamera digital Anda setelah Anda menyalakannya. Ini bisa sangat menyebalkan, terutama jika Anda memiliki banyak gambar yang disimpan di kartu XD.

Langkah 1
Berhenti menambahkan file ke kartu XD segera setelah Anda melihat "XD Pesan "Kesalahan Kartu". Menempatkan lebih banyak foto atau file lain pada kartu XD Anda dapat semakin merusak kartu dan mencegah Anda mengambil file yang sudah disimpan di dalamnya.

Langkah 2
Keluarkan kartu XD dari perangkat dan tiupkan Itu. Setelah Anda selesai melakukannya, masukkan kembali kartu XD ke perangkat. Jika Anda masih mendapatkan pesan "XD Card Error", Anda dapat pindah ke Langkah 4. Jika tidak, lanjutkan ke Langkah 3.

Langkah 3
Masukkan kartu XD ke perangkat yang berbeda. Ketika Anda melakukan ini, kartu memori sebenarnya dapat memperbaiki dirinya sendiri saat berada di perangkat. Coba letakkan kartu XD ke dalam satu atau dua kamera berbeda atau perangkat lain. Jika kartu XD bekerja di salah satu perangkat lain, letakkan kartu kembali ke perangkat asli. Jika Anda masih menerima kesalahan, masalahnya mungkin pada perangkat dan bukan kartu XD.

Langkah 4
Beli dan gunakan pembaca kartu XD. Perangkat ini terhubung langsung ke komputer Anda dan memungkinkan Anda untuk mengekstrak semua file yang disimpan pada kartu XD. Ini mungkin tidak sepenuhnya memperbaiki kesalahan kartu XD Anda, tetapi sebaiknya simpan file-file ini di komputer Anda sebelum Anda mencoba langkah-langkah lain.
Format kartu XD. Memformat kartu akan mengembalikannya ke pengaturan pabrik dan memungkinkan Anda untuk memulai dari awal. Sebagian besar kartu XD dapat diformat dalam perangkat elektronik (seperti kamera digital) atau di komputer. Baca manual untuk kartu XD khusus Anda untuk menemukan instruksi spesifik untuk memformatnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300612.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Kartu TV Langsung

    Kartu akses TV Langsung memungkinkan penyedia satelit Anda untuk menangkap apa yang diperlukan untuk menagih Anda setiap bulan dan juga berisi rincian tentang paket layanan Anda. Anda tidak bisa mendapatkan layanan TV satelit tanpa kartu akses. Jika Anda memiliki TV Langsung dan Anda tidak bisa mend

  • Bagaimana Cara Memperbaiki Kesalahan Disk pada Laptop Toshiba

    Apakah laptop Toshiba Anda kedinginan atau rusak akhir-akhir ini? Jika Anda mengalami kesulitan menyimpan informasi, maka hard disk Anda mungkin memiliki kesalahan yang memerlukan pemecahan masalah dan perbaikan. Kesalahan disk adalah kerusakan data yang disebabkan oleh sektor buruk yang secara fisi

  • Cara Memperbaiki Kartu SIM yang Ditolak

    Kartu SIM di ponsel atau ponsel pintar adalah kartu plastik kecil dengan sirkuit di atasnya. Kartu ini menampung informasi akun pengguna, yang memungkinkan jaringan layanan ponsel untuk menemukan dan menghubungkan ke telepon. Ini juga berisi direktori pengguna dan data tersimpan lainnya seperti foto

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com