whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengonversi Kartu Memori Kamera Digital ke DVD

Tidak peduli seberapa besar kartu memori tampak ketika kosong, mulailah memotret subjek favorit Anda dan Anda akan membutuhkan lebih banyak ruang dalam waktu yang tidak lebih lama daripada yang bisa dikatakan "keju." Bahkan ketika Anda dipersiapkan dengan lebih banyak kartu memori, pengarsipan foto Anda ke DVD membebaskan kartu Anda dan membangun perpustakaan ringkas foto-foto terbaik Anda. Transfer foto dari kartu memori kamera Anda ke disk DVD menggunakan komputer Anda, perekam DVD, atau konverter kartu-ke-DVD.

Komputer Antara
Libatkan komputer Anda di dalam kamera- Perjalanan ke-DVD jika Anda ingin menghindari membeli peralatan tambahan untuk membuat DVD. Banyak komputer kontemporer, baik desktop maupun notebook, memiliki drive optik yang mampu membakar DVD, tetapi pertama-tama Anda harus mentransfer foto ke hard drive komputer. Jika komputer Anda tidak memiliki pembaca kartu memori, gunakan kabel adaptor USB untuk mentransfer foto dari kartu Anda saat berada di kamera atau membeli adaptor yang menerima kartu memori foto Anda dan dihubungkan ke port USB gratis.
< h3> Perekam DVD - Kebanyakan perekam DVD yang dibuat sendiri dibuat dengan mempertimbangkan video yang sedang terbakar, tetapi mereka dapat menyalin foto Anda dari komputer dengan cara yang sama seperti drive optik internal. Beberapa drive DVD memungkinkan berbagai transfer data langsung ke drive. Plextor PlexEasy memiliki slot kartu memori yang menerima kartu memori dalam format Secure Digital, SD High Capacity, dan Multimedia Card, serta port USB yang menerima input kamera langsung atau adaptor untuk format kartu memori lainnya.

Didedikasikan Perangkat - Setidaknya satu produsen membuat konverter kartu-ke-DVD yang dirancang untuk transfer foto. Hammacher Schlemmer menawarkan Memory Card to DVD Photo Converter yang diberi nama dengan tepat. Perangkat ini termasuk port USB dan dua slot kartu, dengan layar LCD yang tergabung untuk membantu proses transfer. Unit ini ringan dan kecil, dirancang untuk bepergian secara tidak mencolok dengan seorang fotografer, secara tegas untuk membuat cadangan foto dan membebaskan kartu memori foto untuk mengambil foto tambahan.

Perangkat lunak untuk DVD Foto
Untuk cadangan dan pengarsipan foto, Anda dapat membakar DVD data langsung dari File Explorer atau Windows Media Player, dalam mode disk sekaligus atau disk multi-sesi sehingga Anda memiliki opsi untuk menambahkan lebih banyak file nanti. Namun, perhatikan bahwa disk data tidak dapat diputar seperti tayangan slide pada pemutar DVD standar. Perangkat lunak pembuat DVD gratis dapat melakukan ini dan tersedia secara luas di Internet. Program seperti DVD Styler, Freemake Video Converter dan Nero MediaHome menghasilkan tayangan slide foto untuk pemutaran pada pemutar DVD apa pun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300516.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengonversi Pita Video ke CD Digital

    Banyak dari kita memiliki kaset video lama yang tergeletak dengan rekaman dari acara keluarga, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, dan wisuda perguruan tinggi. Sayangnya, bagaimanapun, VCR sedang dalam perjalanan menuju DVD player dan pusat media. Ada manfaat untuk mentransfer kenangan video

  • Cara Menghapus Memori pada CoolPix

    Kamera digital Nikon CoolPix dirancang untuk fotografer amatir. Kameranya ringan, portabel dan mudah digunakan serta memiliki memori internal dan kartu memori SD yang dapat dilepas untuk penyimpanan foto. Kamera akan secara default menyimpan gambar pada kartu memori SD, tetapi akan secara otomatis m

  • Cara Menggunakan Kamera Digital Vivitar Saya

    Kamera digital apa pun dapat membingungkan bagi pengguna pertama kali. Manual instruksi tidak memberikan instruksi langkah demi langkah. Terlalu banyak tombol pada kamera dapat menyulitkan tugas sederhana. Layar LCD yang dimiliki semua kamera dapat membingungkan siapa pun. Digital Vivitar Langk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com