whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Kabel TV

Jangan buang kabel TV lama Anda karena ada potongan atau sobekan pada kabelnya. Kehilangan konduktivitas atau gangguan dapat terjadi bahkan pada jalur yang dipotong sebagian --- membuat Anda mendapat sambutan buruk atau tidak ada sama sekali. Dengan beberapa alat perbaikan koaksial yang mudah ditemukan dari toko elektronik lokal Anda, Anda dapat memperbaiki kabel Anda dengan sedikit usaha daripada yang mungkin Anda pikirkan. Ikuti langkah-langkah yang tercantum di sini untuk memperbaiki kabel coax Anda yang rusak.

Langkah 1
Temukan bagian kabel coaxial Anda yang rusak. Gunakan pemotong kawat untuk memotong bagian kabel yang rusak.

Langkah 2
Tutup alur berlabel RG-6 dari alat crimping, satu inci di bawah kabel. Putar alat pengupasan bolak-balik beberapa kali untuk membuat potongan lengkap di sekitar bagian luar kabel.

Langkah 3
Geser alat dari kabel, lepaskan dengan potongan bersih dari bagian luar kabel. bagian dari kabel. Potong jalinan aluminium terbuka yang mengelilingi isolasi. Apa yang akan ditinggalkan di atas bagian kabel yang terpotong adalah filamen tembaga yang dikelilingi oleh isolasi PVC putih.

Langkah 4
Potong antara isolasi menjadi sekitar 1/3 inci dengan bagian dari alat pengupasan berlabel "batin." Putar penari telanjang di sekitar bagian untuk membuat potongan yang bersih, dan kemudian lepaskan bagian yang dipotong.

Langkah 5
Masukkan benang filamen tembaga --- yang terletak di tengah kabel dan dikelilingi oleh isolasi-- -melalui bagian bawah konektor twist-on.

Langkah 6
Mulai memutar konektor twist-on sampai insulasi mencapai ujung konektor dan tidak bisa pergi lebih jauh. Putar dengan erat. Hanya kawat tembaga yang keluar dari bagian tengah konektor pelintir.

Langkah 7
Menyelamatkan ujung lain dari kabel coax yang rusak dengan menelanjangi dan menambahkan konektor pelintir pada kabel sebagai baik.
Hubungkan dua kabel yang diperbaiki dengan coupler. Pasang salah satu ujung kabel pertama ke satu sisi coupler kabel, dan sekrup kabel kedua yang telah diperbaiki ke sisi lain coupler.

Item yang Anda perlukan

  • Stripping koaksial alat
  • Konektor coax putar

  • Pemotong kawat
  • coax coupler


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300470.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Cara Memotong Kabel Pita

      Kabel pita adalah kabel lebar dan datar yang terdiri dari beberapa kabel konduktor yang berjalan paralel satu sama lain. Biasanya digunakan dalam elektronik. Untuk memotong kabel pita menjadi ukuran, gunakan gunting; bilah pemotong kawat sering kali terlalu pendek. Langkah 1 Jika ada konektor ya

    • Cara Memotong Kabel Serat Optik

      Serat optik telah merevolusi komunikasi. Aplikasi atau ideologi serat optik pertama didasarkan pada teori yang disajikan oleh Alexander Graham Bell pada akhir 1800-an - bahwa cahaya dapat membawa rekaman suara melalui penggunaan kabel. Pada akhir 1970-an, Corning Glass Works menciptakan tabung gelas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com