whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Perangkat Suara untuk Windows Media Player

Untuk mengeluarkan suara dari komputer Anda, Anda harus menginstal perangkat suara dan driver perangkat suara. Inilah cara Anda membantu Windows Media Player memompa audio yang bagus.

Langkah 1
Sesuaikan perangkat keras Anda dengan port yang sesuai di komputer Anda. Port memiliki simbol pada mereka yang terlihat seperti perangkat keras yang terhubung ke port. Jika port untuk speaker, simbolnya terlihat seperti speaker. Jika itu untuk headphone, simbolnya terlihat seperti headphone.

Langkah 2
Masukkan colokan perangkat keras ke port yang sesuai. Komputer Anda harus mendeteksi perangkat keras baru yang sedang diinstal dan Wisaya Instalasi akan muncul.

Langkah 3
Ikuti instruksi di Panduan Instalasi dan driver perangkat suara untuk perangkat keras tersebut akan diinstal. Jika Wisaya Instalasi tidak muncul ketika Anda mencolokkan perangkat keras Anda, lanjutkan ke Langkah 4.

Langkah 4
Klik "Mulai" dan kemudian klik "Control Panel."
< h4> Langkah 5
Dalam folder sistem "Panel Kontrol", klik "Sistem dan Pemeliharaan."

Langkah 6
Klik pada "Sistem."

Langkah 7
Klik pada "Device Manager."

Langkah 8
Temukan "Pengontrol suara, video dan game" pada daftar dan klik di atasnya.

Langkah 9
Temukan perangkat yang baru saja Anda instal dan klik kanan di atasnya dan kemudian klik "Perbarui Perangkat Lunak Driver ..." Ini akan menginstal driver perangkat lunak untuk perangkat keras yang Anda instal.
Buka Windows Media Player dan uji suara. Jika Anda mendengar suara, berarti Anda sudah selesai. Jika tidak, klik kanan pada setiap item pada daftar di bawah "Pengontrol suara, video dan game" dan perbarui driver. Setelah Anda selesai melakukannya, maka Windows Media Player akan memiliki audio.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan Koneksi Internet dan Windows Media Player
  • Suara perangkat (speaker monitor atau headphone)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300439.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

      Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    • Di mana Mengunduh Lagu untuk Windows Media Player

      Anda dapat memutar lagu dalam berbagai format di Windows Media Player; namun, sebagian besar lagu yang dapat Anda unduh untuk Windows Media Player dalam format MP3. Anda dapat membeli langganan untuk mengunduh lagu, mengunduh lagu tunggal dengan biaya murah, atau mengunduh seluruh album dengan harga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com