whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Preamp Stereo?

Istilah preamp adalah kependekan dari preamplifier, yang merupakan salah satu komponen kunci dalam sistem stereo. Preamplifier melakukan berbagai fungsi dan merupakan bagian yang paling aktif dan bertanggung jawab dalam stereo Anda. Berikut ini penjelasan lebih lanjut tentang apa yang dilakukannya sehubungan dengan sistem stereo.

Fungsi
Preamplifier adalah sistem kontrol utama untuk stereo Anda. Ini berfungsi sebagai perantara antara input audio, seperti pemutar CD dan amplifier. Preamplifier menerima dan memproses sinyal input dari pemutar CD atau perangkat audio lainnya, meningkatkan tegangan ke level saluran ketika sinyal input lemah dan mengirimkan sinyal ke amplifier. Penguat menambahkan sebagian besar daya dan output sinyal bertenaga ke speaker.

Fitur
Selain fungsi utamanya memproses sinyal audio, preamplifier menyimpan input dan kontrol sistem. Semua input Anda terhubung ke preamplifier dan penyesuaian sederhana seperti kontrol volume, mode program, dan keseimbangan adalah domain preamplifier.

Identifikasi
Dalam banyak sistem stereo, penerima digunakan sebagai pengganti terpisah. preamplifier dan amplifier. Penerima adalah kombinasi dari preamplifier, amplifier dan radio tuner dan masih beroperasi dengan cara yang sama seperti komponen yang terpisah, meskipun dalam satu paket. Amplifier terintegrasi mencakup preamplifier dan amplifier dalam satu unit, tanpa tuner radio.

Pertimbangan
Sistem komponen terpisah adalah preferensi banyak audiophiles yang menginginkan sistem kinerja tertinggi dan suara terbaik. Preamplifiers dan amplifier yang terpisah juga memungkinkan lebih banyak fleksibilitas dalam memilih komponen tertentu, meningkatkan sistem dan memperbaiki komponen yang bermasalah. Untuk sistem yang lebih sederhana dan lebih murah, penerima akan berfungsi dengan baik.

Geografi
Dalam konfigurasi sistem yang sederhana, semua sumber audio Anda akan terhubung ke preamp dengan kabel audio (digital atau analog). Preamp terhubung melalui kabel RCA ke amplifier, dan amplifier terhubung dengan kabel speaker ke speaker kiri dan kanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300312.html

Perangkat keras
  • Apa Itu Output Koaksial?

    Output koaksial menghubungkan kabel koaksial ke perangkat atau terminal dengan input koaksial. Mereka digunakan dalam berbagai jaringan komunikasi dan elektronik, dari mentransmisikan frekuensi radio hingga menghubungkan pemutar DVD ke sistem audio. Desain Kabel koaksial dirancang sebagai konduk

  • Cara Memasang Preamplifier

    Preamplifiers adalah hub sistem, tempat semua perangkat sumber, seperti pemutar CD dan turntable, bertemu. Preamps juga merupakan pusat distribusi sinyal, yang terhubung ke amplifikasi eksternal. Terhubung menggunakan sinyal level rendah, preamplifiers tidak secara aktif memperbesar apa pun. Namun,

  • Apa Itu Penerima DVR?

    Banyak rumah tangga memiliki televisi kabel atau satelit yang memerlukan peralatan khusus untuk melihat saluran. Penerima Perekam Video Digital (DVR) adalah kombinasi dari DVR dan penerima televisi kabel atau satelit. DVR Komponen DVR penerima memungkinkan pengguna untuk merekam pemrograman untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com