whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengedit VHS Tape

Kembali ketika perekaman video baru, VHS adalah cara yang harus dilakukan. Perekam video menggunakan berbagai ukuran kamera dan mengirimkan film ke kaset besar. Hanya baru-baru ini, teknologinya telah berubah menjadi digital, dan pita VHS terutama merupakan sesuatu dari masa lalu. Namun, beberapa masih menggunakan VHS untuk merekam dan mengedit rekaman film ketika teknologi digital baru tidak tersedia.

Langkah 1
Hubungkan perangkat "line out" Anda. Jika Anda merekam langsung dari kamera, kamera Anda adalah "saluran masuk" Anda. Anda dapat menghubungkan kamera ke perangkat TV dengan kabel AV. Jika Anda menggunakan dua VCR, salah satunya adalah jalur keluar dan Anda harus memasukkan pita mentah ke dalamnya. Anda akan merekam dari rekaman mentah ini ke yang kosong di VCR lain.

Langkah 2
Siapkan perangkat "line in" Anda. Ini akan menjadi VCR kedua dengan pita kosong di dalamnya.

Langkah 3
Tandai rekaman di perangkat line-out Anda dengan melihat waktu mulai dan berhenti melalui layar TV. Sebagian besar kamera memiliki beberapa fungsi tampilan yang dapat membantu Anda menandai waktu untuk klip yang ingin Anda gunakan.

Langkah 4
Tambahkan klip satu per satu ke kaset kosong Anda pada baris Anda dalam perekam VHS. Pergi satu klip pada satu waktu, memukul catatan dan berhenti pada waktu yang tepat. Lakukan ini dengan baik, dan produk jadi Anda akan menjadi film VHS yang diedit dengan rapi.
Lakukan pemutaran berkala untuk menangkap kesalahan. Anda selalu dapat menggandakan dan memperbaiki rekaman buruk, tetapi jika Anda menunggu sampai akhir, itu akan lebih sulit. Selalu pantau kemajuan Anda sebagai upaya perbaikan yang lebih cepat.

Kiat
Jika mungkin, dapatkan rekaman mentah digital Anda. Rekaman digital jauh lebih mudah untuk diedit dengan freeware dan program yang tersedia di PC.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300178.html

Perangkat keras
  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

  • Cara Mengedit Templat di MS Word

    Templat digunakan untuk membuat dokumen yang ingin Anda kembangkan dengan cepat. Anda dapat menggunakan desain template Anda dan mengubahnya untuk Anda gunakan. Templat Word ditempatkan di folder templat untuk memudahkan akses. Jika Anda bekerja dengan templat yang menyertakan formulir yang diku

  • Cara Memainkan Kaset VHS Inggris di Pemutar Pita VHS AS

    Jika Anda ingin memutar kaset VHS dari Inggris pada pemutar kaset di Amerika Serikat, pertama-tama Anda harus tahu bahwa format video analog di AS berbeda dengan yang ada di Inggris. AS menggunakan standar NTSC, sedangkan Inggris menggunakan standar PAL. Kaset VHS yang direkam dalam format PAL t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com