whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghapus Isuspm.Exe

Isuspm.exe adalah proses yang digunakan oleh InstallShield Update Manager dari Macrovision. Setelah diinstal, secara otomatis memeriksa pembaruan online dan menanyakan apakah Anda ingin menginstalnya. Meskipun ini bukan proses berbahaya, ini bisa menjengkelkan karena sering muncul pop-up yang menanyakan apakah Anda ingin memperbarui. Dengan menghapusnya, Anda tidak akan mendapatkan pembaruan yang diinformasikan untuk InstallShield. Jika Anda tidak menggunakan produk InstallShield, menghapusnya sangat aman dan tidak akan mengganggu proses sistem apa pun.

Arahkan ke halaman petunjuk InstallShield Update Manager (Lihat Sumber).

Klik " Unduh pencopot pemasangan Update Manager. " dan simpan ke desktop Anda. Klik dua kali uninstaller yang disimpan dan klik "Ya" untuk menghapus dan menghapus InstallShield Update Manager. Pindah ke langkah berikutnya untuk menghapus nilai registri apa pun.

Unduh dan instal CCleaner gratis (Lihat Sumberdaya). Luncurkan program Anda setelah terinstal dan klik tombol "Registry" di paling kiri.

Klik "Pindai masalah" untuk menemukan semua nilai registri Isuspm.exe yang tersisa. Ketika pemindaian selesai, klik "Perbaiki masalah yang dipilih." Klik "Ya" untuk mencadangkan dan menyimpan registri Anda.

Klik "Perbaiki semua Masalah yang Dipilih" dan klik "OK" untuk menghapus nilai sisa.

Klik tombol "Mulai" Windows dan klik "Cari." Klik "Cari Semua File dan Folder" untuk membuka kotak pencarian. Klik "Opsi Lebih Lanjut" dan centang semua opsi.

Cari dan hapus file berikut: Isuspm.Exe

Klik tombol "Mulai" Windows dan klik "Jalankan. " Ketik "msconfig" (tanpa tanda kutip) dan tekan "Enter" untuk membuka System Configuration Utility.

Klik tab "Startup" dan hapus centang dari "isuspm.exe." Klik "OK" dan nyalakan kembali komputer Anda untuk menyelesaikan proses penghapusan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318375.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghapus Driver Logitech

    Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

  • Cara Menghapus Smax4pnp EXE

    Smax4pnp.exe adalah proses sistem yang merupakan bagian dari program perangkat lunak SoundMAX. Suara tidak diperlukan untuk bekerja di komputer Anda tetapi terutama digunakan untuk menjalankan atau menambahkan komponen ke program perangkat lunak SoundMAX. Smax4pnp.exe bukan merupakan spyware jahat d

  • Cara Menghapus EULALauncher.exe

    EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com