whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menyingkirkan Iklan Pop Up yang Mengganggu

Popup adalah pesan atau iklan yang mengganggu yang secara harfiah "muncul" saat Anda berada di Internet. Mereka dulu menjadi masalah besar, tetapi dengan rilis perangkat lunak baru untuk memblokir mereka, mereka tidak seburuk itu. Ketika seorang pengguna ada di Internet, dan sebuah jendela baru terbuka tanpa mereka maksudkan untuk itu, dan ada sebuah iklan di jendela baru yang muncul. Itu adalah popup. Untuk menghilangkan popup, Anda akan memerlukan semacam perangkat lunak popup untuk menghentikannya.

Cari di Internet sampai Anda menemukan utilitas popup Internet yang dapat dipercaya. Pastikan itu berasal dari sumber unduhan terkemuka dan memiliki ulasan bagus sebelum Anda mengunduhnya. Ada perangkat lunak scam yang disamarkan sebagai pemblokir popup, tetapi ini sebenarnya akan menambah lebih banyak popup.

Coba bilah alat Google (ada tautan di Sumber Daya). Layanan ini dibuat oleh Google dan karena mereka membuat banyak iklan internet, masuk akal jika mereka tahu cara memblokirnya. Arahkan saja ke situs web instal dan biarkan instal. Layanan ini gratis dan otomatis. Ini akan memblokir sebagian besar sembulan dan termasuk bilah pencarian yang terhubung langsung ke Google sehingga Anda tidak perlu pergi ke situs web Google untuk mencari sesuatu. Anda dapat menggunakan bilah pencarian itu.

Berikan juga bilah alat Yahoo (tautan disediakan di Sumber). Toolbar mereka gratis dan juga memiliki pemblokir popup. Seperti bilah alat Google, mereka menawarkan mesin pencari bawaan di dalamnya. Mereka memiliki pencari spyware juga. Ia dapat memindai spyware dari komputer Anda yang merupakan salah satu penyebab sembulan.

Unduh dan coba Pemblokir Popup Cerdas jika Anda tidak puas dengan layanan lain. Ini tidak menambahkan bilah alat ke browser web Anda seperti Yahoo atau Google. Alih-alih, ini adalah perangkat lunak yang berjalan di latar belakang komputer Anda dan memblokir popup semaksimal kemampuannya. Ini hanya berfungsi di Internet Explorer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318382.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menyingkirkan Telepon Rumah & Menjaga Internet

    Menyingkirkan telepon rumah dan menjaga Internet adalah proses yang cukup sederhana. Banyak perusahaan layanan telepon menyediakan Internet untuk pelanggan telepon mereka dalam satu paket tarif rendah, sehingga Anda dapat memilih untuk tetap dengan penyedia atau memilih yang sama sekali baru. Po

  • Cara Menyingkirkan Virus Hotmail

    Buka lampiran aneh itu di email Hotmail Anda dan komputer Anda mungkin terinfeksi virus, perangkat lunak jahat yang dapat merusak data komputer Anda, menghapus file atau mengirim data pribadi Anda informasi kepada seorang peretas. Gunakan kombinasi langkah-langkah perlindungan proaktif dan teknik pe

  • Cara Menyingkirkan Pop-Up di Yahoo!

    Untuk menghilangkan pop-up di Yahoo !, Anda harus memodifikasi pengaturan browser Anda. Sebagian besar browser, seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox, memiliki alat pop-up yang secara otomatis memblokir upaya pop-up dari semua situs web, termasuk Yahoo !, kemudian memungkinkan Anda mengizink

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com