whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Memecahkan Masalah Stasiun Cuaca Gambar Lebih Tajam

 

Barang yang Anda butuhkan

  • 4 baterai AA


  • 2 baterai AAA


    Anda Stasiun Cuaca Sharper Image memberi Anda ramalan cuaca lima hari yang dipersonalisasi yang dikirim ke unit Anda secara nirkabel dari komputer pribadi Anda. Anda tidak hanya memiliki akses ke cuaca dan suhu, tetapi Anda dapat melihat kecepatan angin, kelembaban rata-rata dan kemungkinan curah hujan, memberi Anda kesempatan untuk merencanakan ke depan untuk acara mendatang yang spesial. Ketika masalah muncul dengan stasiun cuaca Anda, pemecahan masalah itu dapat membuat unit Anda dan berjalan kembali dalam waktu singkat.

    Periksa untuk memastikan Anda memiliki pemancar USB yang terhubung dengan aman ke port USB di komputer Anda jika Anda memiliki masalah menghubungkan ke pembaruan ramalan cuaca lima hari di Internet. Pemancar USB memungkinkan stasiun cuaca Anda menerima ramalan dari komputer Anda secara nirkabel.

    Sambungkan kembali komputer Anda ke Internet jika Anda melihat semua informasi ramalan cuaca kecuali indeks ultraviolet terbaru. Ini biasanya berarti Anda tidak memiliki akses Internet untuk bijih dari satu hari. Indeks UV memberi Anda ukuran seberapa banyak radiasi ultraviolet yang berbahaya mencapai Bumi pada waktu dan hari tertentu. Anda akan melihat kisaran indeks UV dari 0 hingga 10, dengan nol berarti tidak ada risiko UV untuk terbakar matahari pada tengah hari, dan 10 berarti risiko maksimum.

    Mulai ulang program komputer yang berisi ramalan cuaca lima hari jika Anda melihat Ikon bilah alat program menghilang dari sisi kanan bawah layar komputer Anda. Ini berarti program berakhir, mencegah Anda dari mendapatkan ramalan lima hari. Ikon bilah alat terlihat seperti matahari dengan sinar.

    Ganti baterai di unit utama stasiun cuaca Anda atau di pemancar USB saat Anda melihat indikator baterai lemah muncul di stasiun cuaca atau pemancar USB Anda, yang terlihat seperti baterai dengan garis miring melalui itu. Masukkan empat baterai AA ke unit utama dan dua baterai AAA ke pemancar USB. Pastikan Anda menggunakan polaritas positif "+" dan negatif "-" saat menyelaraskan baterai; jika tidak, Anda dapat merusak unit.

    Sambungkan kembali komputer Anda ke Internet untuk mendapatkan prakiraan cuaca terbaru jika Anda melihat ada ramalan yang hilang untuk satu atau lebih dari tiga hari ke depan dan indikator frekuensi radio menunjukkan kekuatan penuh. Ini terjadi ketika komputer Anda terputus dari Internet selama beberapa hari.

    Kiat

    Hubungi Pusat Layanan Gambar Sharper jika Anda perlu memperbaiki stasiun cuaca Anda di (888) 856- 6781 Senin hingga Jumat dari 8:30 pagi sampai 7 malam

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318263.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

      Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

    • Cara Membuat Gambar di Monitor Lebih Tajam

      Anda dapat membuat gambar pada monitor lebih tajam dengan menyesuaikan resolusi layar komputer atau laptop Anda. Resolusi layar yang lebih rendah, seperti 800x600, akan menghasilkan gambar yang lebih besar yang tampak buram dan buram, sementara resolusi layar yang lebih tinggi, seperti 1680x1050

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com