whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mendiagnosis & Mengatasi Masalah Sony Bravia Tanpa Suara

Sony menawarkan serangkaian televisi canggih dengan nama Bravia. Masalah dengan televisi Sony Bravia dapat mencakup masalah dengan suara, mulai dari kurang lengkap hingga kualitas suara yang terdistorsi atau tidak dapat diterima dan volume yang tidak mencukupi. Masalah-masalah ini dapat didiagnosis dan diperbaiki dengan mengikuti beberapa langkah pemecahan masalah.

Lihatlah kabel Bravia, karena terkait dengan komponen lain dalam sistem hiburan. Lacak kembali semua kabel dari Bravia dan pastikan semua koneksi ke input, output, dan speaker-nya aman. Hapus colokan dari jack mereka dan colokkan lagi. Jika terhubung ke amplifier dan speaker home theatre, verifikasi bahwa semua koneksi antara Bravia dan sistem home theatre sudah lengkap dan bahwa kotak amplifier dihidupkan.

Periksa semua sumber yang memasok sinyal ke Bravia. Misalnya, jika sinyal biasanya berasal dari kotak kabel, pastikan kotak kabel menyala dan kabelnya utuh. Lacak kabel kembali lebih jauh - pastikan kabel terhubung ke kotak kabel juga. Verifikasi bahwa pengaturan input dan output pada berbagai peralatan diatur dengan benar. Misalnya, Bravia perlu diatur ke input yang benar untuk kotak kabel jika Anda menggunakan kabel sebagai sumber. "Input"; beralih hingga Anda mendengar suara.

Jika Anda mendapatkan gambar tetapi suara rendah atau tidak sama sekali, coba tambah volume pada remote control. Tombol volume ditandai dengan plus dan minus dan duduk di sebelah kiri tombol saluran. Tekan tombol bisu beberapa kali. Pastikan kata "Mute" tidak ditampilkan di layar.

Kurangi suara pada Bravia dan tingkatkan pada sistem home theatre untuk mengurangi distorsi. Jangan jalankan semua sumber (kotak kabel, Bravia, dan teater rumah) dengan volume penuh. Atur volume sumber dan Bravia sekitar 75%, lalu buat penyesuaian terakhir ke home theatre untuk mengontrol kualitas suara.

Ganti baterai pada remote control Sony Bravia jika tidak terjadi apa-apa saat Anda menekan tombol volume dan mute .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318215.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatasi Masalah Volume PC

    Masalah volume pada komputer sering terjadi karena berbagai alasan. Pemecahan masalah volume, bagaimanapun, adalah salah satu masalah yang paling mudah untuk dipecahkan karena hanya ada beberapa hal yang biasanya menyebabkan masalah. Biasanya masalahnya bukan kesalahan, tetapi hanya penyesuaian

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Camcorder Sony

    Memecahkan masalah camcorder anda adalah proses memeriksa hal-hal kecil yang mungkin Anda abaikan, dan dapat menghasilkan solusi sederhana dari masalah apa pun yang mencegah camcorder Anda beroperasi sebagaimana mestinya. Solusi ini dapat bervariasi berdasarkan peralatan yang digunakan camcorder

  • Cara Mengatasi Masalah Tanpa Suara di Windows 7

    Jika Anda tidak dapat mendengar suara di PC atau laptop yang menjalankan Windows 7, Anda dapat dengan mudah memecahkan masalah tersebut. Mungkin ada kartu suara di komputer Anda, tetapi perangkat lunaknya mungkin belum diinstal. Atau, driver kartu suara mungkin memerlukan pembaruan Windows.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com