whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatasi Masalah Nuvi

Ada beberapa kesulitan yang mungkin dialami pengguna Garmin Nuvi. Jika GPS Garmin Nuvi tidak beroperasi dengan benar, ada banyak langkah yang dapat Anda ambil untuk memperbaiki kesalahan. Masalah daya biasanya karena masalah dengan stopkontak, kabel pengisian daya atau baterai Nuvi. Layar beku menunjukkan masalah disk internal yang terkait dengan perangkat lunak atau firmware. Beberapa pengguna memiliki masalah dengan sensitivitas layar sentuh Nuvi; kalibrasi perangkat dapat dikonfigurasikan ke sentuhan khusus Anda.

Tingkatkan sinyal Garmin Nuvi. Setelah masuk di tujuan Anda, pastikan untuk Nuvi jauh dari gedung-gedung tinggi dan benda-benda lainnya. Jenis-jenis hal ini mengganggu kemampuan perangkat untuk mendapatkan sinyal. Tetap diam selama beberapa menit agar Nuvi dapat mengonfigurasi arah berdasarkan tujuan Anda saat ini.

Setel ulang Garmin Nuvi. Jika perangkat tidak merespons atau membeku, setel ulang disk internal. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol "Daya" hingga perangkat mati dan hidup kembali.

Kalibrasi layar sentuh jika tidak merespons sentuhan Anda. Untuk mengkalibrasi, matikan Nuvi. Sentuh kedua sudut kiri atas layar LCD dan tombol "Daya" secara bersamaan. Lepaskan tombol "Daya" ketika perangkat menyala kembali, tetapi terus tekan sudut kiri atas layar. Gerakkan jari Anda dari kiri atas ketika layar putih dengan "Tekan Dot" muncul. Sentuhan titik Anda membantu Nuvi untuk menghitung jumlah persis tekanan yang diharapkan dari Anda. Ikuti setiap petunjuk tambahan untuk mengkalibrasi layar.

Isi daya baterai Nuvi dalam kondisi ideal. Jangan mengisi daya Nuvi di bawah sinar matahari langsung, dan pastikan tidak mengisi daya dalam suhu yang ekstrem. Nuvi harus diisi dalam suhu antara 32 derajat dan 113 derajat Fahrenheit.

Isi daya Nuvi di stopkontak yang berbeda. Jika Nuvi tidak akan mengisi daya dalam mobil Anda, mungkin ada masalah dengan sumber pengisian. Hubungkan Nuvi ke komputer Anda dengan kabel USB dan biarkan Nuvi untuk mengisi daya di sana. Jika Nuvi masih tidak mengisi daya, baterai mungkin rusak.

Memaksimalkan kinerja baterai. Jika Garmin Nuvi tidak terisi daya terlalu lama, matikan lampu belakang. Lampu belakang pada layar LCD menguras baterai. Untuk menolak, ketuk "Alat" pada layar beranda. Sentuh "Pengaturan," "Tampilkan" dan kemudian "Brightness."

Perbarui perangkat lunak dan firmware disk internal jika tampaknya ada masalah disk internal. Untuk memperbarui Nuvi, unduh dan instal "WebUpdater" di komputer Anda. Kemudian hubungkan Nuvi ke komputer dengan kabel USB. WebUpdater akan mendeteksi Nuvi yang terhubung dan mencari pembaruan. Pilih untuk menginstal pembaruan di Nuvi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318000.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Memecahkan Masalah Pesan Pada Kindle

    Amazon menciptakan Kindle untuk menyediakan platform seluler bagi pelanggan untuk membaca buku elektronik favorit mereka. Perangkat dengan cepat mendapatkan popularitas karena desainnya yang tipis dan operasi yang sederhana. Kadang-kadang, Kindle dapat mengalami masalah teknis, di mana itu akan

  • Cara Memperbaiki Layar LCD

    Sangat menyebalkan ketika layar LCD laptop Anda rusak. Sebelum memberikan atau mendaur ulangnya, pertimbangkan untuk memperbaiki sendiri layar LCD. Ada dua komponen yang, jika tidak berfungsi dengan baik, dapat membuat layar LCD Anda tidak dapat dioperasikan: power inverter dan lampu latar. Power in

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com