whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Anggota Situs Web Saja

Item yang Anda perlukan


  • Host dan domain Web

  • Penyedia layanan keanggotaan situs web


    Jika Anda berencana membebankan pengunjung web untuk akses ke situs web Anda, atau Anda hanya ingin membangun situs anggota besar yang mirip dengan Facebook, MySpace atau situs kencan, Anda perlu mengintegrasikan skrip dan alat tertentu ke situs Anda. Alat-alat yang aman ini berfungsi dengan situs web Anda untuk membuat keputusan apakah akan memberikan atau menolak akses ke pengunjung web berdasarkan informasi yang diberikannya. Sebagai webmaster, Anda memiliki kendali penuh atas siapa yang tinggal dan siapa yang pergi.

    Buka Authpro.com, Bravenet.com atau penyedia layanan keanggotaan lainnya yang menawarkan alat masuk dan alat perlindungan kata sandi untuk situs web. Biaya dapat mencapai $ 50 per tahun hingga ratusan, tergantung pada seberapa besar situs anggota Anda nantinya.

    Mendaftar untuk sebuah akun — Anda dapat memilih antara perlindungan setiap bulan. atau bayar bertahun-tahun sebelumnya.

    Putuskan apakah Anda ingin anggota baru membayar untuk mendapatkan akses atau mendaftar secara gratis. Dengan akun berbayar, Anda harus memasukkan informasi tentang akun pembayaran online Anda sehingga akan berintegrasi dengan layanan keanggotaan (seperti Paypal atau akun pedagang standar).

    Tentukan URL yang akan dikirimkan setiap pengguna ke setiap pengguna ketika mereka mendaftar, masuk (atau gagal masuk) dan ketika mereka keluar dari situs web Anda.

    Sesuaikan halaman masuk keanggotaan Anda. Anda dapat menambahkan logo, mengubah latar belakang dan warna teks dan menambahkan pesan ke pengguna Anda.

    Pilih opsi dan bidang untuk formulir pendaftaran Anda. Formulir pendaftaran standar akan meminta pengunjung untuk memasukkan nama pengguna, kata sandi, nama, informasi lokasi, dan alamat email. Tambahkan dan hapus bidang yang Anda inginkan.

    Ambil hanya URL masuk anggota Anda, yang akan diemailkan atau ditampilkan kepada Anda oleh penyedia layanan keanggotaan. Ini adalah tautan yang akan Anda kirimi semua pengguna ketika mereka mencoba masuk ke area terlindung situs web Anda.

    Kiat

    Anda dapat menyesuaikan akun untuk memungkinkan pengguna memperbarui sendiri profil pribadi online dengan situs Anda juga.

    Sertakan tautan "pengingat kata sandi" pada halaman login Anda untuk memungkinkan pengguna mengambil kata sandinya jika ia lupa. Ini disertakan dengan sebagian besar layanan situs web hanya anggota.

    Anda dapat mengatur beranda ke layar masuk dengan mengarahkan alamat beranda standar Anda ke URL masuk (juga disebut pengalihan). Lihat Sumberdaya untuk perincian tentang bagaimana melakukan ini. Jika Anda memilih untuk melakukan pengalihan halaman di beranda situs Anda, masuk kembali ke akun layanan keanggotaan Anda (Authpro atau yang serupa). Pilih "tampilkan alamat situs web saya sendiri" di bawah opsi pengaturan akun Anda sehingga orang akan melihat nama situs web Anda dan bukan penyedia layanan keanggotaan Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317065.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Membuat Header Situs Web Profesional di Photoshop

      Photoshop CC 2014 adalah alat yang ideal untuk merancang gambar profesional untuk situs web Anda, termasuk spanduk. Saat merancang spanduk pertama Anda, jaga agar desain tetap sederhana sehingga grafik tidak kelebihan dengan informasi visual yang terlalu banyak. Jika bisnis Anda memiliki warna perus

    • Cara Membuat Situs Web Matematika

      Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

    • Cara Membuat Situs Web Politik

      Apakah Anda ingin menjadi cendekiawan? Atau apakah Anda berpikir bahwa resolusi yang dihadapi dewan kota Anda adalah ide yang sangat buruk? Apa pun itu, Anda mungkin ingin membuat situs web untuk memberi tahu publik atau hanya melampiaskan frustrasi Anda dengan sistem politik. Internet memiliki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com