whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Airplay Streaming Dengan VLC di iPad

AirPlay memungkinkan Anda memutar konten dari iPad Anda di televisi melalui kotak AppleTV. Ini berfungsi baik dengan pemutar video default di iPad, tetapi pemutar ini hanya berfungsi dengan rentang format video terbatas. Jika Anda menggunakan aplikasi VLC, Anda dapat memainkan beragam format yang lebih luas.

Dasar-dasar AirPlay
AirPlay adalah sistem perangkat lunak yang berfungsi dengan set top box AppleTV. Kotak terhubung ke televisi melalui kabel HDMI dan kemudian menghubungkan tanpa kabel ke jaringan lokal Anda. Anda kemudian dapat melakukan streaming konten video dari perangkat iOS atau komputer Mac yang terhubung ke jaringan yang sama. Pada perangkat iOS seperti iPad, sistem hanya bekerja dengan aplikasi media default, atau dengan aplikasi independen yang secara spesifik mendukung AirPlay.

Memasang VLC
Aplikasi VLC untuk iOS telah mendukung AirPlay sejak rilis VLC 2.0.1 pada Juli 2013. Ini adalah aplikasi gratis yang tersedia melalui iTunes App Store, artinya Anda dapat mengunduhnya langsung di iPad Anda atau mendapatkannya melalui iTunes di komputer Anda dan kemudian menyinkronkan ke iPad Anda. Aplikasi iOS benar-benar terpisah dari VLC edisi desktop, jadi tidak ada bedanya apakah Anda sudah memiliki VLC di komputer Anda.

Mengaktifkan File di iPad
Aplikasi VLC dapat memutar video apa pun file yang telah Anda transfer ke iPad Anda untuk diputar di aplikasi Video default, termasuk pembelian iTunes. Namun, Anda juga dapat mentransfer file video ke iPad Anda (hanya untuk pemutaran VLC) melalui Wi-Fi. Untuk melakukannya, pastikan iPad dan komputer Anda terhubung ke jaringan lokal yang sama, buka aplikasi VLC di iPad, ketuk tombol logo VLC (mirip dengan kerucut lalu lintas), ubah tombol "Unggah WiFi" ke, dan catat alamat IP yang ditampilkan. Ketikkan alamat ini (termasuk titik dua dan angka di bagian akhir) ke dalam browser Web di komputer Anda. Anda kemudian akan melihat antarmuka yang memungkinkan Anda menyeret dan meletakkan file ke iPad tempat mereka dapat diakses oleh aplikasi VLC. Perhatikan bahwa aplikasi VLC hanya dapat memutar file yang ada di iPad itu sendiri dan tidak dapat melakukan streaming dari komputer.

Memutar di AirPlay
Tidak seperti beberapa aplikasi yang kompatibel dengan AirPlay, Anda tidak dapat cukup menekan tombol di dalam Aplikasi VLC sendiri untuk mengaktifkan streaming ke AppleTV Anda. Alih-alih, Anda harus memulai pemutaran video di aplikasi, lalu ketuk dua kali tombol beranda dan geser ke kiri. Ini akan memunculkan menu multitasking, dari mana Anda dapat mengaktifkan AirPlay mirroring, artinya TV Anda menampilkan apa yang ada di layar iPad Anda - dalam hal ini, pemutaran video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101312518.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menyinkronkan iPad Dengan Mac

    Apple iPad, komputer tablet yang berjalan pada sistem operasi iOS, memungkinkan pengguna untuk membawa file, musik, data, dan aplikasi mereka di jalan bersama mereka alih-alih komputer laptop yang besar. Seorang pengguna harus menyinkronkan perangkat dengan komputer yang menjalankan perangkat lu

  • Cara Menyinkronkan MacBook Pro Dengan iPad

    Seperti perangkat Apple portabel lainnya, iPad disinkronkan ke sistem komputer untuk mentransfer media ke tablet. Karena perangkat lunak penyelarasan Apple Apple telah diinstal sebelumnya pada sistem MacBook Pro, iPad dapat disinkronkan dengan laptop tanpa instalasi atau konfigurasi tambahan. Si

  • Kerugian iPad

    Meskipun iPad Apple memiliki pengikut kuat di antara pengguna komputer tablet, menguasai lebih dari 60 persen pasar pada September 2012, penggemar perangkat bersaing dengan harga tinggi dan desain tertutup. Perangkat serupa dari vendor lain lebih murah dan memiliki lebih banyak opsi untuk progra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com