whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghapus Peta dari GPS Garmin

Pemilik model GPS Garmin dapat memperbarui perangkat mereka dengan menghapus peta yang kedaluwarsa atau tidak lagi diperlukan. Ini dapat dilakukan dalam beberapa cara berbeda, tergantung pada peralatan yang tersedia. Anda dapat menghubungkan unit ke komputer Anda dan menghapus peta langsung dari GPS, atau, jika Anda memiliki pembaca kartu di komputer Anda, Anda dapat menghapus kartu SD dari GPS Anda, hubungkan ke komputer Anda dan hapus file dari disana.

Menghapus Peta dari Garmin Secara Langsung

Langkah 1
Matikan Garmin dengan menekan dan menahan tombol "Daya".

Langkah 2
Putuskan sambungan Garmin dari mount jika sudah terhubung.

Langkah 3
Hubungkan Garmin ke PC menggunakan kabel USB.

Langkah 4
Tekan tombol "Power" untuk menghidupkan Garmin. Tonton bilah tugas atau komputer Anda untuk mengikuti proses komputer mengenali Garmin.

Langkah 5
Klik dua kali perangkat Garmin. Tergantung pada sistem operasi Anda, Garmin dapat muncul dengan nama perangkat Garmin di desktop Anda, itu mungkin mendaftar sebagai SD Flash Drive di desktop Anda, atau Anda mungkin harus mengklik tombol Start Windows dan menavigasi ke sana seperti yang Anda lakukan perangkat penyimpanan eksternal.
Temukan peta yang ingin Anda hapus. Memetakan file di dalam Garmin dengan ujung dengan ekstensi "img". Peta-peta ini dapat dilihat dengan aplikasi Basecamp Garmin yang datang dengan sebagian besar model GPS Garmin. Jika Anda tidak menginstal Basecamp di sistem Anda, unduh secara gratis di situs Garmin (Lihat Sumber). Setelah Anda menentukan peta yang ingin Anda hapus, seret ke Tempat Sampah atau Daur Ulang di sistem Anda.

Menghapus Peta dari Kartu Memori

Langkah 1
Matikan peta Garmin dengan menekan dan menahan tombol "Daya".

Langkah 2
Putuskan sambungan Garmin dari dudukan apa pun, jika perlu.

Langkah 3
Buka penutup baterai belakang dan keluarkan baterai.

Langkah 4
Tekan dengan lembut kartu SD untuk mengeluarkannya dari slot di bawah baterai.

Langkah 5
Masukkan kartu MicroSD ke komputer atau pembaca kartu.

Langkah 6
Klik dua kali ikon drive SD.
Pilih peta yang ingin Anda hapus dengan mengidentifikasikannya dengan perangkat lunak Basecamp. Seret mereka ke Keranjang Sampah atau Sampah.

Peringatan

  • Jika Anda tidak yakin file mana yang akan dihapus, biarkan saja; menghapus peta Garmin yang sudah diinstal sebelumnya secara tidak sengaja dapat menyebabkan sistem Anda bekerja secara tidak benar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310569.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghapus Perlindungan Dari File PDF

      Jika Anda memiliki file PDF di komputer Anda yang dilindungi sehingga Anda tidak dapat membuka atau mengeditnya, Anda harus menghapus perlindungan dari file PDF itu. Jika Anda awalnya tidak membuat file PDF, Anda harus menggunakan beberapa perangkat lunak pihak ketiga untuk menghapus batasan pad

    • Cara Mengganti Baterai di Garmin GPS

      Garmin membuat penggantian baterai di banyak unit GPS menjadi mudah. Itu juga menjual baterai pengganti di situs webnya, atau mereka dapat dibeli di pengecer yang menjual elektronik. Perhatikan bahwa tidak semua unit memiliki baterai yang dapat diganti oleh pemiliknya, dan sebaiknya hubungi Garmin u

    • Cara Menghapus Pencarian Dari Desktop

      Pencarian Desktop Windows adalah bilah pencarian umum yang menginstal pada komputer Windows bersama dengan Outlook 2007. Itu berada di bagian bawah taskbar Anda di desktop dan memungkinkan Anda untuk mencari di Internet tanpa harus membuka browser Web . Anda cukup mengetik frasa atau kata di kot

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com