whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Kindle File Extension

Amazon Kindle kompatibel dengan beberapa jenis buku elektronik (e-book), dan memanfaatkan berbagai jenis file tergantung pada keadaan. E-book yang dibeli melalui Amazon menggunakan format milik perusahaan, yang mencakup sistem perlindungan hak digital, atau DRM, sistem perlindungan. Kindle tidak selalu mengharuskan Anda untuk menggunakan materi yang dilindungi hak cipta, dan menerima format lain dalam keadaan bebas DRM.

AZW
Amazon meluncurkan format e-book miliknya, yang menggunakan awalan ".AZW", pada saat yang sama dengan perangkat Kindle asli dirilis. Format menggunakan bentuk perlindungan DRM sendiri untuk menghindari pencurian hak cipta. Hal ini memungkinkan untuk semua bentuk pemformatan teks dan termasuk ketentuan untuk ilustrasi dan gambar sampul dalam e-book. Keberhasilan perangkat Kindle telah mendorong format AZW ke peningkatan dramatis dalam popularitas. Sekarang didukung oleh sejumlah perangkat lunak dan perangkat keras membaca elektronik selain Kindle.

MOBI dan RRC
Format e-book Mobipocket ditandai oleh awalan ".MOBI", yang dapat dipertukarkan dengan tipe file ".PRC" yang awalnya dipopulerkan oleh beragam perangkat Palm Pilot PDA. Format kepemilikan Kindle sendiri didasarkan pada standar Mobipocket tetapi berbeda dalam metode perlindungan hak cipta. E-book MOBI memungkinkan pemformatan teks, gambar sampul dan penanda elektronik. Salah satu format e-book yang paling lama berjalan, MOBI adalah salah satu jenis buku elektronik yang paling populer dan didukung secara luas. Kindle tidak dapat menggunakan file MOBI yang dilindungi DRM, meskipun Amazon sekarang memiliki perusahaan Mobipocket.

PDF
Kindle awalnya tidak mendukung tipe file dokumen PDF populer dari Adobe. Sejak itu kompatibilitas telah ditambahkan melalui pembaruan perangkat lunak, meskipun kompatibilitas ini terbatas pada versi sederhana dari tipe dokumen standar terbuka. PDF sering mengandung grafik yang rumit, pagination, dan fungsi Internet yang tidak dapat diselesaikan Kindle, meskipun sebagian besar dokumen berbasis teks dapat ditampilkan dengan akurasi yang masuk akal. Bahkan model Kindle terbaru masih membawa peringatan bahwa dukungan PDF adalah eksperimental dan dokumen mungkin tidak ditampilkan dengan benar.

TXT
File teks biasa - dilambangkan dengan tipe file ".TXT" - didukung sepenuhnya oleh Kindle dan memiliki keuntungan menciptakan ukuran file yang sangat kecil dan dukungan yang hampir universal pada komputer dan perangkat portabel. Kelemahan dari menampilkan e-book menggunakan format TXT adalah kurangnya opsi pemformatan teks dan tidak ada dukungan dalam dokumen untuk anotasi, ilustrasi atau fitur interaktif. Kindle dapat menambahkan bookmarknya sendiri ke file TXT, namun memastikan file tersebut masih merupakan pilihan yang praktis dan dapat digunakan untuk e-book.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310148.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Apa itu File Extension Etl?

    Unit respons suara adalah jenis teknologi di mana angka yang dimasukkan ke keypad pada telepon atau diucapkan dengan keras melalui saluran telepon diterjemahkan ke dalam perintah yang memungkinkan komputer memberikan informasi atau menyelesaikan tugas. Ada sejumlah program unit respons suara yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com