whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menyinkronkan MacBook Pro Dengan iPad

Seperti perangkat Apple portabel lainnya, iPad disinkronkan ke sistem komputer untuk mentransfer media ke tablet. Karena perangkat lunak penyelarasan Apple Apple telah diinstal sebelumnya pada sistem MacBook Pro, iPad dapat disinkronkan dengan laptop tanpa instalasi atau konfigurasi tambahan. Sinkronisasi iPad hanya mentransfer data dalam satu arah, mencocokkan penyimpanan iPad dengan perpustakaan media MacBook.

Langkah 1
Hubungkan iPad dan MacBook Pro menggunakan kabel USB yang disertakan dengan tablet. Jika MacBook memiliki versi iTunes yang kompatibel diinstal, itu terbuka secara otomatis. Jika memiliki versi iTunes yang lebih lama, perbarui dengan mengklik menu "Bantuan" dan pilih "Periksa Pembaruan."

Langkah 2
Klik tombol "Lanjutkan" ketika layar selamat datang iPad muncul. Pengaturan pertama kali ini menetapkan preferensi sinkronisasi Anda untuk digunakan selama koneksi di masa mendatang. Baca perjanjian lisensi perangkat lunak dan klik "Lanjutkan" lagi.

Langkah 3
Masukkan ID Apple Anda dan kata sandi yang terkait di kotak yang disediakan. Ini menautkan akun iTunes Anda ke iPad, dan memungkinkan Anda mentransfer media yang dibeli dan melakukan pembelian baru langsung di perangkat. Untuk membuat ID Apple baru, klik tombol radio "Saya tidak punya ID Apple" untuk mengaturnya. Klik "Lanjutkan."

Langkah 4
Biarkan tombol radio "Atur sebagai iPad baru" dan klik "Lanjutkan." Masukkan judul untuk iPad di kotak "Nama" dan centang kotak di bawah ini untuk secara otomatis menyelaraskan lagu, foto, dan aplikasi yang diinginkan. Jika Anda tidak memilih untuk menyelaraskan informasi secara otomatis, Anda masih bisa menambahkan jenis media itu secara manual ke iPad. Klik "Selesai" untuk keluar dari pengaturan.

Langkah 5
Tunggu proses sinkronisasi pertama selesai. Ini mungkin memakan waktu tergantung pada ukuran perpustakaan media Anda. Jika Anda tidak memilih opsi penyelarasan otomatis atau membiarkan beberapa jenis media tidak disinkronkan, Anda dapat menambahkan item tertentu ke perangkat dengan menyeret file dari perpustakaan iTunes ke ikon iPad di bingkai kiri.
Klik "Keluarkan" setelah selesai dan Perangkat disinkronkan lagi ketika terhubung kembali.

Kiat
Untuk mengubah pengaturan penyelarasan, klik ikon iPad di iTunes dan navigasikan ke tab yang sesuai dengan jenis media yang ingin Anda modifikasi.

Peringatan

  • Menyelaraskan iPad secara otomatis akan mengisi memori perangkat dengan media. Jika Anda ingin meninggalkan ruang tambahan untuk aplikasi yang dapat diunduh atau data lain, jangan pilih opsi sinkronisasi otomatis.

    Item yang Anda perlukan

  • MacBook Pro Menjalankan OS X 10.5.8 atau lebih tinggi
  • iTunes 10.2 atau lebih baru
  • kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101307036.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

      iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

      Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

    • Cara Menyinkronkan Email Dengan Telepon

      Menyinkronkan email Anda ke telepon Anda adalah cara yang baik untuk memiliki akses ke email Anda saat Anda bepergian. Karena email sudah menjadi norma, banyak orang menggunakannya sebagai cara untuk mengirim dokumen, foto, dan file dengan cepat. Untuk menerima dokumen-dokumen itu di ponsel Anda, em

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com