whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Cara Memberdayakan MacBook Pro Saya Dari Mobil Saya?

Apakah Anda merencanakan perjalanan ke seluruh negeri atau mengemudi di luar negara bagian untuk rapat, Anda tidak lagi harus hanya mengandalkan keterbatasan laptop Anda waktu baterai untuk menikmati musik dan media laptop Anda. Bepergian dengan MacBook Pro Anda dimungkinkan dengan charger mobil, memungkinkan Anda untuk terus menggunakan laptop Anda terlepas dari jumlah waktu yang dihabiskan untuk berkendara di jalan. Berbagai pengisi daya tersedia dan kompatibel untuk MacBook Pro tergantung pada lokasi dan preferensi pemesanan Anda.

Pengisi Daya Apple
Perusahaan resmi MacBook Pro, Apple, fitur pengisi daya MacBook Pro tersedia untuk pembelian mobil Anda . Semua yang diperlukan untuk charger mobil MacBook Pro adalah port daya yang berfungsi di dalam mobil Anda (umumnya terletak di dekat radio atau perpindahan gigi kendaraan). Pengisi daya MacBook Pro tersedia dari outlet toko Apple dan juga dari situs web resmi Apple.

Opsi Pengisian Alternatif
Jika Anda tidak berada di dekat toko atau outlet Apple, toko elektronik alternatif dapat menampilkan pengisi daya yang kompatibel dengan MacBook Pro untuk mobilmu. Pengisi daya MacBook Pro umumnya menggunakan sekitar 85 watt, sementara pengisi daya tidak bermerek dapat menggunakan lebih dari 130 watt untuk mengisi daya laptop. Kunjungi toko elektronik dan department store lokal untuk mengetahui harga berbagai model pengisi daya yang kompatibel dengan MacBook Pro.

Menggunakan Charger
Pengisi daya MacBook Pro terhubung langsung ke port daya bawaan mobil Anda dan biaya langsung dari mobil Anda. baterai, memungkinkan Anda mengisi baterai laptop saat bepergian. Pengisi daya untuk MacBook Pro juga dilengkapi koneksi snap-in, memungkinkan laptop tetap aman saat Anda mengisinya - menghindari hilangnya pekerjaan atau dokumen penting. Setelah Anda selesai mengisi daya laptop, cabut kabel daya atau matikan mobil Anda.

Waktu Penggunaan
Dengan pengisi daya port daya yang kompatibel dengan MacBook Pro, Anda memiliki kemampuan untuk mengisi dan terus menggunakan laptop Anda untuk selama kendaraan Anda (atau sumber listrik) mengisi daya komputer. Jika mobil Anda kehilangan daya atau Anda mematikannya sepenuhnya, laptop Anda akan berhenti diisi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307861.html

Perangkat keras
  • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

    PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

  • Cara Menyalin Dari CD ke Laptop

    Jika Anda sering bekerja pada laptop Anda, Anda mungkin tahu pentingnya membuat cadangan informasi Anda pada perangkat penyimpanan portabel seperti CD. Data yang disimpan dalam CD dapat dibagikan dengan pengguna komputer lain atau ditransfer kembali ke laptop Anda jika terjadi kehilangan atau pe

  • Cara Meningkatkan Catu Daya PC

    Dengan komponen modern yang membutuhkan daya lebih dari sebelumnya, Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu menambah catu daya komputer Anda sebelum menginstal peningkatan. Ini berlaku untuk motherboard baru, kartu video, hard drive tambahan atau drive optik, serta perangkat eksternal tertentu y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com