whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuka Kunci Navigon 2100 Max

Navigon 2100 Max, sistem GPS, memiliki kekuatan untuk secara efektif diubah menjadi komputer kecil yang mampu menjalankan berbagai aplikasi. Ini dapat dilakukan dengan hanya menggunakan PC dan kartu SD yang disertakan dengan sistem. Setelah Anda membuka kunci Navigon 2100 Max, Anda dapat menggunakannya untuk memainkan game dan menonton video, menggunakannya sebagai kalkulator atau menggunakannya untuk menjalankan banyak aplikasi lain. Setelah membuka kunci, sistem masih dapat digunakan sebagai sistem GPS.

Langkah 1
Masukkan kartu SD ke dalam slot pembaca kartu komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki slot pembaca kartu di komputer Anda, kaitkan Navigon 2100 Max ke komputer Anda menggunakan kabel mini-USB. Kabel USB memungkinkan Anda untuk mengakses kartu SD di dalam Navigon 2100.

Langkah 2
Buka menu file pada kartu SD pada PC Anda. Cari file bernama "autorunce.exe." Ubah nama file ini menjadi "autorunec.exe."

Langkah 3
Unduh patch Navigon 2100 ke komputer Anda. Ini akan mengunduh sebagai file ZIP.

Langkah 4
Buka file ZIP di komputer Anda di folder baru untuk menyimpannya di satu tempat. Salin semua file dari file ZIP ke kartu SD.

Langkah 5
Keluarkan kartu dari komputer Anda jika Anda menggunakan pembaca kartu. Putuskan sambungan kabel jika Anda menggunakan kabel mini-USB.

Langkah 6
Matikan Navigon 2100 Max Anda dengan menahan tombol daya selama 10 detik. Pasang kembali kartu SD di Navigon 2100 jika Anda memilikinya di pembaca kartu.
Nyalakan Navigon 2100 Max Anda dengan menahan tombol daya lagi. Sebuah pesan akan muncul dan memberi tahu Anda bahwa Anda telah membuka kunci GPS Anda.

Kiat
Untuk mengubah kembali sistem Anda, ganti nama file autorunec.exe kembali ke autorunce.exe. Hapus semua file yang Anda salin ke Navigon Anda. Matikan sistem Anda, lalu hidupkan kembali. Ini akan mengembalikannya ke keadaan "terkunci".

Peringatan

  • Membuka kunci GPS Anda dapat membatalkan garansi. Ikuti arahan atau Anda dapat merusak GPS Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Navigon 2100 Max
  • Komputer
  • kartu SD (dilengkapi dengan Navigon 2100 Max)
  • pembaca kartu SD atau kabel mini-USB
  • Akses internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101303100.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghapus SD Card

      Kartu SD adalah perangkat yang praktis, tetapi karena banyak aksesori menggunakannya (ponsel, kamera, dan bahkan Wii), kartu SD itu cepat terisi dengan data. Menghapus data dari kartu SD hanya memerlukan beberapa klik mouse saat kartu terhubung ke komputer. Untuk tugas ini, Anda akan memerlukan pemb

    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Membuka Kunci Kartu Memori SanDisk

      SanDisk adalah perancang dan produsen kartu memori flash. Kartu memori menyimpan foto, musik, dan data lainnya di berbagai perangkat termasuk kamera digital, konsol permainan genggam, dan komputer. Anda dapat mengunci kartu memori SanDisk untuk mencegah file terhapus secara tidak sengaja. Kartu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com