whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Video di Tumblr

Salah satu jenis konten yang dapat diunggah pengguna Tumblr adalah streaming video. Beberapa posting Tumblr termasuk video dalam posting yang sebenarnya, sementara yang lain hanya memberikan tautan ke situs lain di mana video tersebut di-host. Ada beberapa tempat di Tumblr tempat Anda dapat memposting video atau mengakses video yang telah diposkan.

Umpan Tumblr

Jika seseorang yang Anda ikuti memposting video pada Anda Umpan Tumblr, Anda dapat menekan ikon panah yang menutupi kotak video untuk memulai pemutaran. Selama video masih tersedia, video itu akan mulai diputar di umpan Tumblr Anda. Anda juga dapat mengunjungi halaman pengguna Tumblr dan tekan ikon panah untuk memulai pemutaran video apa pun yang telah diposting ke akun.

Kiriman Tertaut

Jika video dibagikan dalam bentuk tautan, klik tautan untuk meluncurkan situs web yang menampung video. Tekan ikon putar pada video untuk menontonnya di situs. Jika Anda mengklik tautan dari umpan Tumblr utama Anda, tautan itu akan terbuka di jendela baru. Jika Anda mengeklik tautan dari profil pengguna, tautan itu mungkin terbuka di jendela yang sama, sehingga menggantikan halaman pengguna Tumblr.

Buka Video yang Diposting

Jika Anda ingin daripada menonton video melalui situs yang diposkan, gunakan opsi dari kotak video untuk meluncurkannya di situs. Jika itu adalah video Vimeo, klik tombol "Vimeo" untuk meluncurkan video di Vimeo. Untuk menonton video YouTube di situs utama, klik tombol "YouTube". Video yang diunggah langsung ke Tumblr tidak dapat diputar di luar.

Video Pribadi

Klik "Video" di umpan Tumblr Anda untuk menambahkan video ke halaman Tumblr Anda . Anda dapat menambahkan video dengan meletakkan tautan ke video atau mengunggah file Anda sendiri. Tumblr membatasi Anda untuk mengunggah video lima menit per hari, yang bisa berupa satu video atau beberapa video. Ukuran file video terbesar yang akan diterima Tumblr adalah 100 MB. Bergantung pada metode yang Anda pilih untuk mengirim video Anda, orang-orang yang melihat akun Tumblr Anda akan dapat melihat atau mematikannya dari Tumblr.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101319363.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Memainkan File VCD

    File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

  • Cara Menyalin VHS ke CD

    Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com