whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang TV Layar Datar di Dinding Plester

 

Item yang Anda butuhkan

  • Kit braket pemasangan dinding

  • Stud finder

  • Bor

  • Penjaga kawat


    Salah satu manfaat dari televisi layar datar adalah opsi tampilan. TV layar datar tidak harus menggunakan ruang permukaan atau lantai yang berharga karena dapat dipasang ke dinding. Anda bahkan dapat memasang TV layar datar di dinding plester jika Anda menggunakan alat yang tepat. Sangat penting untuk memasang TV dengan benar untuk menghindari kerusakan dinding.

    Tandai ketinggian dan lokasi yang diinginkan untuk TV layar datar di dinding. Gunakan pensil sehingga Anda dapat menghapus tanda nanti.

    Gunakan pencari stud elektronik untuk menemukan stud di area tempat Anda ingin menggantung TV. Pencari pejantan akan berbunyi bip, atau cahaya akan berkedip, ketika menemukan pejantan. Tandai stud dengan pensil.

    Ikuti instruksi untuk memasang mount Anda. Kit pemasangan akan mencakup semua perangkat keras yang diperlukan untuk instalasi. Kebanyakan dudukan terdiri dari dua bagian. Potongan pertama dari mount akan menempel pada dinding Anda. Gunakan bor dan perangkat keras yang disediakan untuk memasangnya langsung ke stud sehingga plester tidak rusak.

    Pasang braket kedua ke TV Anda. Gunakan baut yang disertakan dalam kit pemasangan. Masukkan braket TV ke dudukan dinding, seperti yang diinstruksikan oleh pabrikan, dan pasang baut atau perangkat keras apa pun yang dibutuhkan dudukan Anda.

    Pasang pelindung kawat melalui kabel dan kabel lain yang keluar dari TV Anda. Ini penting untuk menghindari tersangkut kabel dan menarik TV dari dinding. Pelindung bisa ditempel sendiri atau dilengkapi dengan sekrup kecil untuk dipasang di dinding. Beli pelindung yang cocok dengan dinding Anda, atau cat agar sesuai dengan pemasangan.

    Kiat

    Pertimbangkan seberapa tinggi TV akan duduk di atas braket pemasangan saat menandai ketinggian untuk pemasangan.

    Peringatan

    pastikan kit pemasangan akan bekerja dengan merek TV Anda sebelum membeli.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318395.html

  • Media
    • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

      Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

    • Cara Mengukur Ruang untuk Layar Datar TV

      Membeli TV layar datar melibatkan lebih dari sekadar menemukan harga yang wajar. Mendapatkan tampilan terbaik melibatkan memperhitungkan ukuran kamar Anda, pengaturan tempat duduk Anda, dan anggaran Anda. Inilah cara mengukur ruang Anda sehingga Anda tidak berakhir dengan TV seukuran microwave, atau

    • Cara Memasang Panasonic Plasma TV

      Memasang plasma atau televisi layar datar adalah penghemat ruang yang sangat baik dan dapat menambahkan tampilan yang sudah jadi ke sebuah ruangan. Namun, televisi panel datar, unit plasma khususnya, sangat berat. Saat memasang plasma di dinding Anda, memastikan bahwa pemasangan VESA disekrup ke ten

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com