whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Saluran TV Digital Anda Sendiri

Membuat saluran TV sendiri dulunya merupakan proposisi yang mahal. Dengan kedatangan Internet dan streaming video, sekarang membuat saluran TV digital Anda sendiri dapat gratis (atau hampir demikian) jika Anda memiliki alat yang tepat untuk pekerjaan itu. Ada banyak cara untuk membuat saluran sendiri, apakah Anda ingin melakukan streaming langsung atau hanya mengunggah konten untuk pemirsa agar menonton satu jadwal mereka sendiri.

Luncurkan peramban web Anda dan buat akun dengan digital Layanan saluran TV yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Banyak layanan menawarkan Anda cara untuk membuat saluran yang memungkinkan pengguna untuk melihat konten apa pun yang Anda berikan sesuai keinginan mereka. Jika Anda mencari jenis saluran digital yang lebih konvensional, beberapa layanan menawarkan alat yang memungkinkan Anda memprogram konten Anda sendiri yang disiarkan langsung ke pemirsa Anda.

Setelah akun Anda dibuat, siapkan informasinya mengenai saluran Anda, termasuk sinopsis judul dan konten.

Kumpulkan video yang ingin Anda putar di saluran Anda. Mereka bisa dalam format apa pun, meskipun panjangnya dapat ditentukan oleh layanan video /streaming yang Anda daftarkan. Pastikan bahwa video yang ingin Anda siaran mengandung konten yang Anda miliki haknya. Menyiarkan video yang tidak Anda miliki haknya adalah ilegal.

Unggah video yang ingin Anda tayangkan di saluran TV digital Anda ke akun Anda. Bersiaplah untuk proses ini memakan waktu cukup lama tergantung pada jumlah materi yang akan Anda tayangkan dan kecepatan koneksi internet Anda.

Pasang klip yang Anda unggah ke daftar putar yang akan memutar video sesuai urutan Anda desire.

Gunakan "Tautan URL" yang disediakan di halaman pengaturan akun Anda untuk menyediakan akses melalui situs web saluran TV digital Anda, atau untuk berbagi dengan pemirsa potensial.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318075.html

Media
  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com