whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Ball Roll di Flash

Gerakan sederhana dan rotasi objek adalah salah satu pilar dalam semua bentuk animasi, dan Flash tidak terkecuali. Tidak seperti animasi yang digambar tangan, Flash memungkinkan ketepatan transformasi numerik dan kemudahan mengatur posisi setiap frame transisi secara otomatis antara asal dan tujuan suatu objek. Tugas seperti membuat bola gulung dari satu tempat ke tempat lain, karenanya, menjadi masalah yang sangat sederhana.

Pilih objek bola Anda di ruang kerja film dengan mengklik tiga kali, memastikan Anda mendapatkan seluruh grafik dan bukan hanya sepotong. Tekan F8 untuk mengubahnya menjadi simbol. Pastikan itu adalah klip video.

Posisikan simbol Anda yang baru dibuat di mana Anda ingin memulai gulungannya.

Gerakkan mouse Anda ke jendela lapisan dan bingkai kunci di bagian atas jendela. layar. Klik kanan pada frame selanjutnya di lapisan aktif dan pilih "Sisipkan Keyframe." Bingkai kunci baru akan menjadi bingkai aktif.

Posisikan bola di mana Anda ingin bola berakhir.

Klik kanan pada salah satu bingkai di lapisan aktif dan pilih "Buat Gerak Tween. " Bola sekarang akan bergerak dari posisi awal ke posisi akhir selama periode waktu namun banyak frame di depan Anda memposisikan keyframe baru di Langkah 3. Ubah kecepatan jika Anda berpikir itu bergerak terlalu cepat atau terlalu lambat dengan mengklik dan menyeret keyframe ke kiri atau kanan.

Klik menu tarik-turun "Putar" di jendela properti di bagian bawah layar. Pilih "CW" untuk searah jarum jam atau "CCW" untuk berlawanan arah jarum jam, tergantung pada arah mana Anda ingin putar. Di sebelah kanan menu, masukkan angka untuk berapa rotasi penuh yang Anda inginkan dalam pembuatannya.

Simpan dan uji film untuk mempersempit kecepatan dan jumlah rotasi dari bola dalam animasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318052.html

Media
  • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

    Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

  • Cara Membuat Flash Drive yang Dapat Di-boot Windows XP

    Membuat flash drive yang dapat di-boot yang berisi Windows XP sangat membantu untuk pemasangan di komputer yang tidak memiliki drive optik. Untuk melakukannya, cakram Windows XP asli pertama-tama harus disalin ke komputer dalam format file gambar ISO. Setelah gambar dibuat dari disk, ia dapat dengan

  • Cara Membuat Flash Drive Disk Lokal

    Flash drive atau USB drive biasanya digunakan sebagai removable disk di komputer Anda. Ini digunakan terutama untuk transfer data antara dua komputer. Namun, itu juga dapat ditambahkan ke drive lokal Anda dan digunakan seperti partisi di hard drive Anda. Ini bisa bermanfaat jika Anda kehabisan r

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com