whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Video ke Komputer

Dengan maraknya situs web berbagi video daring, Anda dapat menikmati kemewahan menonton video dari semua jenis genre, termasuk aksi, komedi, viral, dan kenyataan. Anda juga dapat mengunduh video favorit Anda ke komputer dan mengunggah ke program pengeditan video, situs web lain, dan pemutar media portabel tanpa membayar sepeser pun.

Buka situs berbagi video pilihan Anda. Anda dapat memilih dari banyak situs web berbagi video, seperti YouTube, DailyMotion dan Vimeo.

Temukan video yang ingin Anda unduh dan klik untuk memulai pemutaran. Saat video diputar, gulir ke bawah dan temukan jendela "URL". Jendela berisi alamat URL video.

Klik kanan jendela alamat URL video dan klik "Pilih semua." Klik kanan lagi jendela dan klik "Salin."

Buka jendela browser baru dan buka situs web pengunduhan video seperti javimoya.com atau keepvid.com (lihat Sumberdaya).

Klik kanan jendela URL dan klik "Tempel" untuk menempelkan alamat URL video yang Anda salin dari situs web berbagi video. Klik "Unduh" untuk memvalidasi video.

Pilih format video untuk mengunduh video. Anda dapat memilih dari format seperti FLV (Flash video) atau "MP4."

Klik lagi "Unduh" dan klik "Simpan." Pilih folder yang ingin Anda simpan file video di komputer Anda dan beri nama file apa pun yang Anda inginkan. Klik "Simpan." File video diambil dari situs web berbagi video dan diunduh ke komputer Anda.

Klik dua kali file video dari lokasi Anda menyimpannya untuk memulai pemutaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318050.html

Media
  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Cara Mengunduh Video Flip

    Tentu Anda dapat menonton video langsung di kamera Flip Anda, tetapi layarnya cukup kecil. Alih-alih, lihat video Anda di layar yang memungkinkan Anda menghargai hasil karya Anda. Unduh video Flip dari kamera Anda ke komputer Anda menggunakan perangkat lunak FlipShare eksklusif yang disertakan denga

  • Bagaimana Saya Memendekkan File AVI?

    AVI adalah format video yang biasanya besar, tetapi memiliki kualitas yang baik. Format video AVI harus besar untuk memuat semua kualitas video asli, tetapi mereka dapat dipersingkat dengan mudah jika video terlalu panjang. Anda hanya akan memuatnya ke editor video Anda dan memotong klip ke panjang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com