whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi M3U menjadi MP3 Online dengan Gratis

Item yang Anda butuhkan

  • Editor teks (Notepad atau Wordpad)

  • M3U file

  • Komputer

  • Koneksi Internet

  • Konverter M3u


    Lebih sering, orang salah paham konsep M3U. Pertama-tama, M3U bukan file musik, tetapi kompilasi file musik yang berbeda. Dengan kata lain, ini adalah daftar putar (pada kenyataannya, itu adalah tautan ke daftar putar). Daftar putar tersebut mengarahkan aliran web Anda ke file MP3 saat menempatkan tautan di browser Internet. File M3U sering digunakan dalam siaran dan acara radio. Selain aplikasi-aplikasi itu, mereka disimpan dalam disk komputer sebagai "penyimpanan" untuk file musik. Namun, memiliki daftar putar dapat mengakibatkan mengganggu beberapa orang yang ingin memiliki musik mereka dalam file yang dapat diputar, seperti dalam format MP3. Ada dua cara mengubah file M3U menjadi format MP3, dan keduanya cukup mudah.

    Konversi Manual

    Klik kanan pada file M3U dan pilih "Buka dengan "opsi. Sebuah kotak akan muncul. Gulir ke bawah dan cari sampai Anda menemukan perangkat lunak editor teks.

    Pilih perangkat lunak editor teks dan klik" Buka. " Notepad atau WordPad akan terbuka, dengan tautan ke MP3.

    Salin URL ini dan tempel ke bilah alamat browser Internet Anda. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke file mp3, yang dapat Anda unduh dan unduh. save.

    Menggunakan perangkat lunak M3U

    Unduh Axara sotfware (https://www.soft29.com/audio_converter/axara_audio_converter.html). Instal program dan luncurkan ketika diinstal.

    Pergi ke opsi yang terletak di bagian bawah program. Klik tombol "Tambah File". Cari di folder di mana file M3U Anda berada. Pilih file M3U dan klik pada "Buka."

    Buka bagian paling atas dari kotak dan pilih tombol "Konversikan ke MP3". Tunggu hingga M3U Anda dikonversi ke MP3.

    Kiat

    Metode manual jauh lebih baik daripada metode yang menggunakan konverter M3u. Ini lebih cepat, dan Anda tidak mengekspos PC Anda terhadap kemungkinan ancaman dari luar, seperti virus atau spyware.

    Peringatan

    The metode manual lebih disukai di antara pengguna karena keamanannya rity. Namun, jika Anda perlu mengonversi lebih dari satu M3U secara bersamaan (dan tanpa penundaan), lebih baik mengunduh program.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317864.html

  • Media
    • Cara Mengonversi Apple Lossless ke MP3

      Mengkonversi jenis file audio dapat dilakukan dengan mudah di iTunes serta program audio populer lainnya seperti Audacity atau Logic. Untuk konversi antara Apple Lossless (m4a), iTunes adalah semua yang Anda butuhkan. Sementara sebagian besar pemutar MP3 saat ini dapat memutar file m4a, konversi MP3

    • Bagaimana Mengubah MSV ke MP3 untuk Sony

      File audio MSV dirancang khusus oleh Sony sebagai file kompresi audio. MSV adalah singkatan dari Memory Stick Compressed Voice File. Jika Anda memiliki MSV (biasanya disimpan melalui perekam suara Sony), Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemukan program yang mengenali tipe file. Untuk men

    • Cara Mengonversi Smil ke MP3

      Mengonversi file Smil (.smi) ke .mp3 itu mudah, tetapi memerlukan investasi kecil untuk meningkatkan perangkat lunak pemutar media standar, seperti RealPlayer atau Quicktime, ke premium , versi berkapasitas penuh dari merek perangkat lunak tersebut. Langkah 1 - Buka Quicktime atau RealPlayer dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com